News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wakil Nabi Ingin Kabarkan Ketua DPRD Lampung Peristiwa Akbar

Penulis: Wakos Reza Gautama
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sejumlah pria memeriksa serpihan kaca ruangan Ketua DPRD Lampung yang pecah karena lemparan botol air mineral oleh Mustofa, pria yang mengaku wakil nabi, Rabu (10/2/2016).

Laporan Wartawan Tribun Lampung, Wakos Gautama

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Pria yang mengaku sebagai wakil nabi pernah datang seminggu sebelum melemparkan botol air mineral ke kaca ruangan Ketua DPRD Lampung.

Demikian disampaikan Kabag Humas dan Protokol DPRD Lampung, Elip Heldan. Menurut dia pria yang belakangan bernama Mustofa itu ingin menemui Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal.

"Dia mengaku wakil nabi. Dia bilang mau ketemu dengan ketua karena akan ada peristiwa besar terjadi," papar Elip kepada wartawan pada Rabu (10/2/2016).

Ketua DPRD Lampung saat itu sedang tidak ada di tempat, sehingga usaha Mustofa sia-sia. Ia lalu pergi dan keesokan harinya, Mustofa mengirim pesan singkat ke staf protokol Ketua DPRD Lampung.

Dalam pesannya, Mustofa akan bertindakan anarkis jika tidak bisa ketemu dengan Ketua DPRD Lampung. Setelah itu petugas keamanan menjaga ketat lokasi.

Pada Rabu (10/2/2016) pagi, Mustofa kembali datang ke kantor Ketua DPRD Lampung. Mustofa melempar botol air mineral ke kaca ruangan Ketua DPRD Lampung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini