News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bocah Asal Lampung Panjat Tower di Palembang Bikin Heboh Warga

Penulis: Welly Hadinata
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Welly Hadinata

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Seluruh pegawai Pemprov Sumsel dan warga yang melintasi Jalan Anwar Sastro, Kecamatan IT I Palembang, mendadak heboh, Selasa (16/2/2016).‬

‪Mereka menggelengkan kepala melihat seorang bocah sempat tidur di atas tower setinggi 75 meter sementara hujan gerimis. "Ada orang di atas tower. Mau apa orang itu, mau bunuh diri apa?" tanya seorang pegawai.

Bocah tersebut bernama Hendriawan (16).‬ ‪Ia tampak santai setelah turun dari tower. Warga yang menantinya di bawah lantas bersorak.‬

‪Identitasnya diketahui berdasar Kartu Jamkesmas miliknya yang tergantung di leher. "Saya enggak mau bunuh diri, saya cuma naik saja dan saya dari Lampung," ujar Hendriawan santai.

Hendrawan tiba di Palembang ingin mencari kakak perempuannya.

"Saya dari Lampung dan baru kemarin sore sampai Palembang. Saya sempat ke Jembatan Ampera. Saya ke Palembang mau mencari mbak saya bernama Susi," cerita dia.

"Dulunya mbak saya ini kerja di Malaysia, tapi infonya pulang ke Palembang. Saya bingung mencari di mana, jadi saya naik tower saja. Saya tidak mau bunuh diri," ujar Hendriawan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini