News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilkada Serentak

Ini Jalur yang Akan Ditutup dan Kantong Parkir di Kawasan Simpanglima Semarang

Penulis: Muh Radlis
Editor: Wahid Nurdin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Radlis

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG  -  Kasat Lantas Polrestabes Semarang, AKBP Catur Gatot Efendi, mengatakan, penutupan kawasan Simpanglima untuk prosesi pelantikan 17 Kepala Daerah di Jateng, mirip dengan penutupan saat malam tahun baru dan CFD.

Bedanya, beberapa lokasi disiapkan untuk kantong parkir massa pendukung dan undangan VIP serta VVIP.

Berikut jalur yang ditutup serta kantong parkir saat proses pelantikan 17 Kepala Daerah di Kawasan Simpanglima.

- Dari arah selatan, akan ditutup di Jalan Pahlawan tepatnya di bundaran air mancur ex videotron. Arus kemudian dialihkan ke Taman KB dan Mugas. Untuk kantong parkir, disediakan di ujung jalan Pahlawan depan Mapolda Jateng dan Taman Makam Pahlawan.

- Dari arah barat Jalan Pandanaran akan ditutup di perempatan KFC Pandanaran. Arus kemudian dialihkan ke Jalan Tamrin dan ke Tri Lomba Juang. Sepanjang jalan Pandanaran disiapkan kantong parkir VIP untuk tamu undangan dari masing masing kepala daerah yang akan dilantik.

- Dari arah timur jalan ditutup di Jalan Lapangan Diponegoro. Arus akan dibuang ke Jalan Ki Mangunsarkoro dan Jalan Atmodirono.
Parkir kendaraan besar seperti bus disiapkan di Lapangan Diponegoro dan kendaraan massa pendukung kepala daerah disiapkan parkir di sepanjang jalan Ahmad Yani dan di kantor RRI.

- Dari arah utara, jalur di tutup di Jalan Gajahmada tepatnya di perempatan Mandala. Arus kemudian dialihkan ke Jalan Tamrin dan Jalan Dr Cipto.(*) 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini