News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Takut Tertangkap, Kepala Lingkungan Lompat ke Sungai Lalu Tewas

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi mayat.

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Hisbullah Hasyim (38), Kepala Lingkungan, Kelurahan Suka Maju, Medan Johor,  tewas di sungai Deli, Jalan Raden Saleh, tepatnya di belakang kantor DPRD Medan.

Beredar kabar ia meninggal karena berusaha melarikan diri saat penggerebekan narkoba di Jalan Mangkubumi. Adanya isu itu muncul setelah polisi melakukan penyidikan kasus tersebut.

"Memang ada informasi seperti itu. Tapi kami belum bisa memastikannya secara lanjut," kata Kapolsekta Medan Barat, Komisaris Victor Ziliwu, Kamis (18/2/2016) siang.

Pada Selasa (16/2/2016) dini hari petugas Polsekta Medan Kota sempat menggerebek Jalan Mangkubumi. Mobil petugas sempat dirusak sejumlah warga dan dikabarkan ada seorang pria melompat ke dalam sungai saat penggerebekan.

"Untuk saat ini, kami sudah berkordinasi dengan Polsekta Medan Kota. Namun sekali lagi, kami masih mendalami informasi tersebut," kata Viktor.

Hingga saat ini, lanjutnya, jenazah korban masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Rencananya, jasad korban akan diautopsi.

"Kami masih memeriksa jenazah korban. Intinya, semua informasi yang kami dapat akan kami kumpulkan untuk dikembangkan lebih lanjut," terang mantan Wakasat Reskrim Polresta Medan ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini