News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seorang Remaja Tewas Usai Pesta Miras Oplosan di Kuburan

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi kuburan.

Laporan Wartawan Tribun Jabar Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, CIREBON - Akibat menenggak minuman keras oplosan di kuburan, seorang bocah tewas meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Arjawinangun, Selasa (7/3/2016).

Nendy (17), warga RT 5/2 Blok Gabugan Wetan, Desa Tegalwangi, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, bersama pria lain satu desanya, yakni Ifan (19), Beni Susanto (21), Supriyanto (19), Suwito (19) dan Sandy (17), pesta miras oplosan di kuburan desa, Senin (7/3/2016).

Informasi yang dihimpun Tribun Jabar, Nendy meninggal sekitar pukul 01.45 WIB. Nendy dirawat di RS Arjawinangun bersama lima pria lainnya yang juga ikut pesta miras bersamanya.

"Keenam pria ini melakukan pesta miras bersama delapan warga kampung lainnya di kuburan yang ada di Blok Gabugan Wetan Senin sekitar pukul 17.00 WIB," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Sulistyo Pudjo Hartono, Selasa (8/3/2016).

Menurut korban selamat, mereka menenggak ciu yang dicampur nutrisari hingga pukul 23.00 WIB. Usai pesta miras, tubuh enam warga yang ikut pesta miras merasakan sakit.

Mereka dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan hingga akhirnya seorang warga dinyatakan tewas diduga akibat minum miras oplosan tersebut.

"Peristiwa ini masih dalam penyelidikan Polres Cirebon. Sejumlah warga yang turut minum juga dimintai keterangan," sambung Sulistyo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini