News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Warga Tuntut Portal Besi Penghalang Jalan Dibongkar

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kapolsekta Medan Area, Kompol M Arifin, memakai baret bersama Kanit Reskrim, AKP Alexander Piliang (kemeja kotak-kotak) mencoba menenangkan warga yang panas karena pemasangan portal besi ke arah perumahan mereka oleh pengelola perumahan Asia Mega Mas, Jumat (11/3/2016).

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Warga Jalan Ramai dan Jalan Iming di Sukaramai II, Medan Area, mengamuk, menuntut portal besi yang melintang di jalan umum segera dibongkar. 

Portal besi tersebut dibangun pengelola perumahan Asia Mega Mas. Jumat (11/3/2016) siang, warga nyaris menghakimi Tondi, pengawas proyek pembangunan portal kompleks perumahan Asia Mega Mas.

"Kalau jalan umum ini sampai dibangun tembok, kami akan melawan. Apapaun ceritanya, ini jalan umum. Palang besi ini harus segera dibongkar," ujar warga bernama Ernawati.

Ia menjelaskan, portal besi jika benar terpasang di jalan umum menuju ke pemukiman mereka, bakal menutup akses kendaraan. Jika benar ditutup, maka warga harus jauh memutar arah.

"Ini jalan umum yang sering dilalui warga. Kalau ini ditutup, tentu kami akan memutar cukup jauh pak," sambung perempuan berkerudung itu.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsekta Medan Area, AKP Alexander Piliang, mengatakan, warga marah lantaran jalan menuju ke pemukimannya ditutup. Ia mengaku bingung atas ikap pengelola Asia Mega Mas.

"Kalau jalan umum ditutup, semestinya kan pemerintah kota bertindak. Tapi ini belum ada respon dari pemerintah kota," sambung Alex.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini