News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bupati Ogan Ilir Ditangkap BNN

Turut Diamankan Petugas BNN, Wakil Bupati Ogan Ilir Bakal Klarifikasi Terbuka

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wakil Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam.

Laporan Wartawa Sriwijaya Post, Beri Supriyadi

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Wakil Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam, dijadwalkan menggelar konferensi pers di Kantor Pemkab Ogan Ilir, Senin (14/3/2016).

Panji beserta seorang pejabat Pemkab Ogan Ilir tengah berada di rumah pribadi Bupati Ogan Iilir, Ahmad Wazir Nofiadi, di Jalan Musyawarah, Kelurahan Karang Jaya, Gandus, Palembang, Minggu (13/3/2016) malam.

Ia menyaksikan petugas BNNP Sumatera Selatan menggerebek dan menangkap Nofiadi, Final Rochie (PNS di Rumah Sakit Ernaldi Bahar), Deny Afriansyah (PNS Dinas Kesehatan OKU Timur) serta Murdani dan Juniansyah (buruh PT Limbersa), karena positif mengonsumi narkoba.

Petugas turut mengangkut Pandji ke kantor BNNP Sumsel di Jakabaring, guna menjalani tes urine, namun hasilnya negatif. Petugas BNN tak membawa serta Padji ke Jakarta dan diperkenankan pulang ke rumah.

Baru pada Senin (14/3/2016) pukul 00.40 WIB, Wakil Bupati Ogan Ilir, HM Pandji Ilyas keluar dari kantor BNNP Sumsel. "Saya sudah diperiksa urine. Saya hanya bertamu tadi," ujar dia lalu memasuki Mitsubishi Outlander putih BG 1673 IN.

Kemungkinan Pandji akan memberikan konferensi pers dibenarkan Wakil Ketua II DPRD Ogan Ilir, Wahyudi Maruwan di ruang kerjanya.

"Pak Wabup sekarang lagi di jalan dari Palembang hendak menuju ke Kabupaten OI. Kedatangan Pak Wabup guna menggelar konferensi pers," ujar Wahyudi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini