News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jleb! Panah Menancap di Dada Kiri Sandy

Penulis: Ferdinand Ranti
Editor: Wahid Nurdin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ILUSTRASI - Beberapa anak panah wayer yang disita polisi ketika melakukan razia di Kota Manado.

Laporan wartawan Tribun Manado, Ferdinand Ranti

TRIBUNNEWS.COM, MANADO  -  Sedang asik bersantai di lorong Dua Kelurahan Wangurer‎, Sandy Hasan (17), warga Kelurahan Wangurer Utara, Lingkungan III, Kecamatan Madidir ambruk terkena panah.

Dada kiri Sandy diterjang panah wayer yang dilepaskan oleh pelaku tidak dikenal, Senin (14/3/2016) sekitar pukul 00.03 Wita.

Atas kejadian itu, Sandy langsung dilarikan ke RSUP Kandou Manado.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Tribun Manado, Selasa (15/3/2016), diruang Bedah IGD RSUP Kandou Manado, malam itu korban bermaksud pulang ke rumah untuk beristirahat.

Namun saat melintas di lokasi kejadian, dirinya dipanggil oleh seorang temannya dan mengajak korban untuk mampir sebentar di lokasi yang biasa ramai dijadikan tempat nongkrong.

Saat korban tengah asyik duduk di beton pinggir jalan, seorang pria yang tidak dikenal langsung menarik pelontar yang sudah diarahkan ke tubuh korban.

Beruntung ABG itu sempat melihatnya dan langsung memutar badanya untuk menghindari terjangan panah itu sehingga anak panah itu menerjang dada samping kirinya.

Mendapat serangan mendadak tersebut, korban langsung tersungkur bersimbah darah dan langsung dilarikan ke Rumah sakit terdekat, sedangkan pelaku langsung melarikan diri.

Sempat mendapat perawatan medis di sana, selanjutnya ABG malang itu dilarikan ke RSUP Kandou Manado, untuk mencabut anak panah yang masih tertancap‎. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini