News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lapas Banceuy Ricuh

Butuh Enam Bus Angkut Ratusan Warga Binaan Lapas Banceuy ke Rutan Kebonwaru

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Polisi membentuk pagar betis untuk jalur masuk warga binaan Lapas Kelas II A Banceuy ke dalam bus untuk dipindahkan ke Rutan Kebon Waru, Kota Bandung, Selasa (26/4/2016). Ada enam bus disediakan untuk mengangkut mereka ke tempat tujuan. TRIBUN JABAR/TEUKU MUH GUCI S

Laporan Wartawan Tribun Jabar Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pemindahan ratusan warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy menggunakan tiga bus besar dan tiga bus kecil.

Tiap orang warga binaan dalam kondisi tangan terborgol masuk ke dalam bus dan mendapat pengawalan dua personel Sat Brimob Polda Jabar bersenjata lengkap.

Sejumlah personel Brimob mengendarai motor trail mengawal perjalanan bus dari Lapas Banceuy ke Rutan Kebon Waru, dibantu Patwal Polrestabes Bandung.

Pemindahan warga binaan Lapas Banceuy ke Rutan Kebon Waru telah direncanakan. Sebelumnya sebanyak 500 warga binaan lainnya dipindahkan ke blok baru di Lapas Banceuy.

"Kami pindahin orang (warga binaan, red) ada pengawalan," ujar Kadiv Pemasyarakatan Kakanwil Kemenkum HAM Jabar, Agus Toyib, di Lapas Banceuy, Selasa (26/4/2016).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini