News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sukasih Ditemukan Terbujur Kaku di Atas Sajadah Diduga Bunuh Diri

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sukasih saat ditemukan dalam keadaan terbaring di pondok perkebunan karet di Kampung Badak Dusun Tayok, Desa Meliau Hulu, Kecamatan Meliau, Minggu (22/5/2016).

TRIBUNNEWS.COM, SANGGAU - Warga Dusun Meliau Hulu, Desa Meliau Hulu, Kecamatan Meliau, Sukasih ditemukan tewas bunuh diri di pondok perkebunan karet di Kampung Badak Dusun Tayok, Desa Meliau Hulu, Kecamatan Meliau, Minggu (22/5/2016).

Sukasih bunuh diri dengan cara minum cuka getah merek Sintas 90 (produk asam formiat).

KBO Reskrim Polres Sanggau, Ipda Rahmad Kartono menjelaskan kronologis kejadian, Minggu (22/5/2016) sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban pergi meninggalkan rumah dengan menggunakan sampan menuju ke kebun karet milik korban di Kampung Badak Dusun Tayok, Desa Meliau Hulu, Kecamatan Meliau.

"Kemudian keluarga beserta tetangga korban melakukan pencarian terhadap korban sehingga pada pukul 20.00 WIB korban ditemukan dalam keadaan terbaring di atas selembar sejadah dengan posisi tangan di atas dada. Pada jarak kurang lebih 50 meter dari posisi korban terdapat sebotol sintas 90 ukuran 600 gram yang masih berisi cairan sintas kurang lebih 400 gram," jelasnya.

Pukul 21.00 WIB telah dilakukan pengecekan oleh anggota Polsek Meliau terhadap kejadian bunuh diri tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini