News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gubernur Rustam Ajak Para Jenderal Promosikan Keindahan Bangka Belitung

Penulis: Deddy Marjaya
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pantai Tanjung Kelayang di Kepulauan Bangka Belitung.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Rustam Effendi, menjamu para jenderal di rumah dinas Gubernur Kepulauan Babel, Kamis (26/5/2016).

Para jenderal yang hadir di antaranya Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, KSAL Laksamana TNI Ade Supandi, KSAU Marsekal TNI Agus Supriatna dan KSAD Jenderal TNI Mulyono beserta perwira tinggi lainnya.

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Rustam Effendi, menjamu para jenderal di rumah dinas Gubernur Babel, Pangkalpinang, Kamis (26/5/2016). BANGKA POS/DEDDY MARJAYA

Jamuan ini dilakukan usai penutupan kegiatan Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) ke XXXVI tahun 2016 di Stadion Depati Amir Pangkalpinang.

Saat memberikan sambutan Rustam Effendi meminta para jenderal dan perwira tinggi lainnya beserta taruna Latsitardanus untuk mempromosikan Bangka Belitung.

Keindahan wisata yang dilihat langsung agar diceritakan kepada keluarga dan kerabat.

"Saya minta nanti para jenderal dan Taruna kembali datang bersama keluarga dan teman-teman berkunjung dan berwisata di Bangka Belitung," harap Rustam.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini