News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tour de Java 2016

H-7 Lebaran, Isuzu Buka Posko Mudik di Kawasan Alas Roban

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tour de Java, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Jelang arus mudik yang akan terjadi sekitar H-7 Lebaran 2016, perusahaan Isuzu melakukan sejumlah program untuk melayani pelangganya.

Isuzu cabang kota Semarang, Jawa Tengah ini juga akan membuka posko mudik yang dibuka selama 24 Jam pada H-7 Lebaran. Kawasan Alas Roban, Kabupaten Batang, Jawa Tengah menjadi salah satu posko utama yang mereka buka.

"Kita juga ada posko siaga yang dimulai H-7 lebaran. Itu ada di Alas Roban, Kabupaten Batang, Jawa Tengah," ujar Kepala Bengkel sekaligus Area Service Head Jawa Tengah & Yogya, Rusdi ketika ditemui tim Tour De Java (TDJ) Mudik 2016, Senin (13/6/2016).

Terus juga ada 26 bengkel yang akan standby setiap hari sesuai jam kerja mulai dari pukul 08.00 WIB sampai 18.00 WIB. Kalau yang 24 jam itu di Posko Alas Roban," lanjutnya.

Sejumlah fasilitas untuk posko istirahat dan sejumlah suku cadang akan disiapkan pihak Isuzu untuk membantu melayani pelanggan yang melintas di kawasan Alas Roban.

"Itu nanti di posko kita gabungan sama Isuzu-Astra Internasional juga, terus kita siapkan spare part yang tahun lalu banyaj dibutuhkan pemudik seperti lampu suka putus," katanya

Demi mengantisipasi kerusakan yang tidak terduga pada saat melakukan perjalanan mudik, Isuzu juga telah membuka pelayanan servis gratis kepada pelanggannya.

"Mulai tanggal 13 Juni sampai 13 Juli, kami siapkan pemeriksaan gratis. 24 item untuk pemeriksaan gratis seperti kondisi tali kipas, rem, pengecekan oli ada yang bocor atau nggak," tandas Rusdi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini