News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

HUT Ke-66, Kodam VII Wirabuana Gelar Syukuran dan Buka Puasa Bersama

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kodam VII/Wirabuana menggelar acara syukuran dan buka puasa bersama di Lapangan Hitam Makodam VII/Wirabuana, Jl Urip Sumiharo Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (20/6/2016). Syukuran dan buka puasa bersama ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-66 Kodam VII/Wirabuana.

Laporan Wartawan Tribun Timur Fahrizal Syam

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Kodam VII/Wirabuana menggelar acara syukuran dan buka puasa bersama di Lapangan Hitam Makodam VII/Wirabuana, Jl Urip Sumiharo Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (20/6/2016).

Syukuran dan buka puasa bersama ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-66 Kodam VII/Wirabuana.

Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti dalam sambutannya mengatakan, HUT Kodam ini menjadi momentum bagi prajurit TNI untuk terus meningkatkan tugasnya dalam melindungi masyarakat.

"Ini menjadi momentum bagi prajurit Kodam VII/Wirabuana. Selama 66 tahun kita telah melaksanakan tugas kita sebagai prajurit untuk mengabdi dan melindungi masyarakat," kata Agus.

Agus juga berpesan kepada seluruh prajuritnya agar terus berprestasi dan berkorban untuk rakyat.

"Jangan berhenti berprestasi, jangan berhenti berkorban sebagai prajurit, dan jadilah tentara kebanggan rakyat di Sulsel. Kesetian prajurit tidak akan hilang hingga maut menjemput kita," kata Agus.

Acara syukuran ini juga dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Kejati Sulselbar, dan Ketua DPRD Sulsel. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini