News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mudik Lebaran 2016

Polresta Medan Dirikan 11 Pos Pengamanan dan Satu Pos Pelayanan

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ILUSTRASI POS PAM: Petugas Polisi menunjukan peta zona rawan tawuran di Pos Pengamanan antisipasi Tawuan di Tanah Tinggi 10, Johar Baru, Jkarta Pusat, Selasa (23/6/2015) malam. Pos pengamanan tersebut untun menjaga lingkungan sekitar saat Ramadhan untuk mencegah terjadinya tawuran. Warta kota/angga bhagya nugraha

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kapolresta Medan, Komisaris Besar Mardiaz Kusin Dwihananto, memastikan jajarannya siap mengamankan jalannya perayaan Idul Fitri 1437 Hijriah.

Demi kenyamanan dan kelancaran perayaan Idul Fitri, sedikitnya ada 11 pos pengamanan dan 1 pos pelayanan yang disebar di beberapa titik Kota Medan.

"Sebanyak 11 pos pam ini kami bagi ke dalam tiap Polsek yang masuk jajaran Polresta Medan. Di tiap pos pam ini akan dijaga anggota kita," ujar Mardiaz di Polresta Medan, Sabtu (25/6/2016).

Ia mengatakan, pos pam akan berdiri selama 16 hari, terhitung mulai Senin (27/6/2016) depan hingga masa cuti bersama lebaran 2016 selesai.

"Untuk pos pelayanan, nanti akan dibuat di depan Hill Park. Di pos tersebut, akan ada tempat makan, bengkel, dan tempat beristirahat," kata Mardiaz.

Pos pelayanan sengaja berlokasi di depan Hill Park karena diprediksi banyak masyarakat akan berlibur ke kawasan Tanah Karo. Sehingga Polresta Medan membangun pos pelayanan di sana.

"Pos pengamanan lebih diutamakan di objek-objek vital seperti stasiun kereta api, mal-mal, dan beberapa stasiun bus," terang Mardiaz.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini