News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Johana Ternyata Tewas Akibat Membakar Diri di Dalam Mobil

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mayat wanita misterius ditemukan di dalam sebuah mobil KIA Sportage BP 1688 VQ di CNN, Kabil, Batam, Kamis (25/8/2016) sekitar pukul 17.30 WIB.

Laporan Wartawan Tribun Batam, Eko Setiawan

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Cerita kematian Johana Ang Guat mulai menemukan titik terang.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan penyidik Satreskrim Polsek Nongsa dan Satreskrim Polresta Barelang diketahui Johana tewas karena bunuh diri dengan cara membakar diri di dalam mobil KIA Sportage miliknya yang diparkir di ruko CNN, Kabil Batam.

Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Memo Ardian mengatakan, dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa korban tewas karena kurangnya asupan oksigen di dalam mobil.

"Dari hasil autopsi diketahui, korban kekurangan asupan oksigen. Kita lihat di kerongkongannya sudah menghitam. Bekas hitam itu adalah asap yang dihirupnya," kata Memo seraya menunjukkan foto hasil autopsi, Senin (29/8/2016) siang.

Selain itu, terkait adanya sobek di bagian kepala, itu bukanlah pukulan yang diarahkan kepada korban. Namun luka sobek itu dikarenakan korban meronta kesakitan di dalam mobil, kepalanya menghantam pintu kiri bagian belakang mobil.

"Sudah kita olah TKP, memang lukanya tepat dengan bekas di mobil miliknya," lanjutnya.

Menurut Memo, ada saksi yang melihat dia membeli minyak tanah. Ada juga informasi lain yang diperoleh dari salah seorang sopir bank yang tidak jauh dari TKP.

"Ada saksi yang mengetahui kalau dia beli minyak tanah. Selain itu salah seorang sopir bank tak jauh dari TKP melihat kalau dia berkendara kesana sendirian," ujar dia.

Sejauh ini, suami korban sudah diperiksa oleh pihak kepolisian. Menurut Memo, Ationg sang suami tidak tahu menahu dengan kematian korban.

"Kami sudah periksa malam itu. Dia bilang tidak tahu dan selalu bilang begitu," kata dia.

Sebeumnya, Johana ditemukan tewas Kamis (25/8/2016) lalu di atas mobil miliknya. Kematian Johana awalnya diketahui oleh seorang satpam yang tengah berpatroli di kawasan ruko CNN, Kabil, Batam. (koe)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini