News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Polisi Sita Kaus Berlumuran Darah, Tak Jauh Dari Lokasi Penemuan Mayat Pria

Penulis: Budi Rahmat
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jasad pria diduga korban pembunuhan ditemukan di atas kubangan sampah di Jalan Air Hitam, Pekanbaru, Riau, Kamis (20/10/2016). TRIBUN PEKANBARU/BUDI RAHMAT

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru,  Budi Rahmat

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Tak jauh dari penemuan mayat pria dengan luka gorok di leher dan sejumlah luka tusuk, polisi mendapatkan kaus berlumuran darah di atas pohon.

Mayat pria diduga korban pembunuhan dibuang pelaku di atas kubangan sampah di Jalan Air Hitam, Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau.


Kaus berlumuran darah yang tersampir di atas dahan pohon disita polisi. Jarak 50 meter dari situ ditemukan mayat pria diduga korban pembunuhan di atas kubangan sampah di Jalan Air Hitam, Pekanbaru, Riau, Kamis (20/10/2016). TRIBUN PEKANBARU/BUDI RAHMAT

Selain kaus berlumuran darah, barang bukti lainnya yang disita polisi untuk penyelidikan kasus ini di antaranya tali tambang dan karung beras 10 kilogram.

Kanit Reskrim Polsek Payung Sekaki, Iptu Efrin J Manulang, mengatakan pihaknya masih menyelidiki temuan barang-barang tersebut dengan kasus penemuan mayat pria.


Tali tambang disita polisi tak jauh dari lokasi penemuan mayat pria diduga korban pembunuhan di atas kubangan sampah di Jalan Air Hitam, Pekanbaru, Riau, Kamis (20/10/2016). TRIBUN PEKANBARU/BUDI RAHMAT

Posisi mayat pria telentang mengenakan pakaian lengkap celana panjang, jaket biru, celana dalam boxer merah. Jaket dan kaus korban tersingkap hingga perutnya terlihat.

Sedangkan kepala korban terbungkus oleh penutup kepala jaket. Tutur Silalahi yang menemukan korban, mulanya mengira hanya manekin. Setelah didekati ternyata tubuh manusia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini