News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilkada Serentak

Rival Ahmad Dhani di Pilkada Bekasi Berniat Jadikan Maia Estianty Juru Kampanye

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Musisi Maia Estianty di Hotel Grand Mahakam, Jl. Mahakam I, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/04/2016).

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Maia Estianty akan didaulat sebagai juru kampanye dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin-Eka Supriatmaja.

Adapun, Maia merupakan mantan istri Ahmad Dhani yang kini mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Bekasi mendampingi Sa'duddin.

Dengan begitu, Maia akan 'melawan' Ahmad Dhani dalam kampanye Pilkada pada akhir tahun ini.

Penasehat tim sukses pasangan nomor urut 5, Neneng-Eka, Abdul halim mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih menjalin komunikasi dengan Maia.

Dia berharap, Maia setuju atas penawarannya itu. Pihaknya sengaja menggandeng Maia karena popularitasnya cukup tinggi dan juga cukup dikenal oleh masyarakat umum.

"Selain Maia, kita juga akan menggandeng grub band legendaris yang sudah tak asing lagi yakni Slank dan pedangdut Zaskia Gotik," kata Halim kepada wartawan pada Rabu (26/10/2016).

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bekasi, telah menetapkan lima pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi periode 2017-2022.

Mereka adalah Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik (Menarik) pasangan nomor urut 1, sedangkan pasangan Sa'duddin-Ahmad Dhani (Sah) mendapat nomor urut 2.

Kemudian pasangan independen Obon Tabroni-Bambang Sumaryono (Obama) mendapat nomor 3.

Lalu yang memperoleh nomor urut 4 dari pasangan Iin Farihin-KH Mahfudz Al-Haifdz (Imam). Terakhir nomor urut 5 dari pasangan Neneng Hasanah Yasin (petahana)-Eka Supriatmaja (Neneng-Yes).

Fitriyandi Al Fajri/Warta Kota

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini