News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Romo Bersama Massa di Masjid Agung Medan Tuntut Ahok Diproses Hukum

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Raden Muhammad Syafii yang akrab disapa Romo bergabung bersama elemen ormas Islam di Masjid Agung Medan. Anggota Komisi III DPR RI ini mendukung massa yang menutut Polri memproses hukum Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Jumat (4/11/2016). TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Raden Muhammad Syafii yang akrab disapa Romo ikut bersama massa menuntut Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok diproses hukum.

Anggota Komisi III DPR RI ini hadir dengan pengawalan pria berseragam loreng. Setibanya di Masjid Agung Medan, Romo disambut Kapolrestabes Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto.

Romo terlihat menyalami sejumlah massa yang berdiri di depan pintu masuk Masjid Agung Medan.

"Apa kabar semuanya?" sapa Romo kepada sejumlah awak media pada Jumat (4/11/2016). Selepas menyapa awak media, Romo pamit masuk ke Masjid Agung Medan.

Pantauan Tribun Medan, massa berkumpul di dalam dan di luar masjid. Sebagian massa dari ormas islam tampak menunaikan salat Jumat di pelataran Masjid Agung Medan.

Untuk memuat massa yang melaksanakan salat Jumat, pengurus masjid menyediakan terpal. Sehingga jemaah yang ingin salat Jumat mendapat tempat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini