News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Polisi: Kemungkinan Sopir Truk Buang Badan Korban ke Dalam Gang

Penulis: Wakos Reza Gautama
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi jenazah.

Laporan Wartawan Tribun Lampung, Wakos Gautama

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Polisi memastikan Rudi dan Diki, dua remaja asal Natar, Lampung Selatan, tewas karena kecelakaan lalu lintas.

"Mereka ini korban tabrak lari," ujar Kapolresta Bandar Lampung Kombes Murbani Budi Pitono kepada wartawan di Polresta Bandar Lampung, Selasa (14/2/2017).

Kedua remaja itu bertabrakan dengan truk saat mengendarai motor di Jalan Soekarno-Hatta. Satu korban terseret hingga jasadnya ditemukan jauh dari tempat kejadian kecelakaan.

Dikatakan Murbani, penyidik masih berupaya mengindetifikasi truk yang menabrak Rudi dan Diki.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung Komisaris Syouzarnanda Mega menerangkan, motor yang dikendarai dua remaja itu menabrak belakang truk di depan SPBU Jalan Soekarno Hatta, Tanjung Senang.

Akibatnya satu penumpang bernama Diki tersangkut di truk dan terseret hingga kurang lebih satu kilometer.

"Dilihat dari kondisi tubuh korban Diki, ditemukan luka di dadanya akibat terseret di aspal," ucap Nanda.

Mayat Diki ditemukan di dalam gang bukan di pinggir jalan. Ini menimbulkan spekulasi mayat Diki dibuang.

Nanda mengatakan ada beberapa kemungkinan. Salah satunya, pengendara truk baru sadar ada orang terseret di bawah kendaraannya lalu membuangnya ke dalam gang karena tidak ingin bertanggungjawab.

Petugas kesulitan mengidentifikasi kendaraan yang menabrak Rudi dan Diki karena minim saksi yang melihat peristiwa itu.

Penemuan mayat Diki dan Rudi bermula dari laporan masyarakat yang melihat mayat di pinggir jalan Soekarno Hatta, Selasa pagi.

Laporan warga menyatakan ada dua penumpang motor terlibat kecelakaan. Petugas Unit Kecelakaan Lalu Lintas mendatangi tempat kejadian perkara.

Saat itu petugas melihat satu mayat tergeletak di dekat sebuah motor yang ringsek di bagian depannya. Mayat tersebut diketahui adalah Rudi. Satu orang lainnya tidak diketahui keberadaannya.

Pagi harinya, petugas Reserse Kriminal mendapat laporan penemuan mayat di Jalan Untung Suropati. Petugas mendatangi lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara. Hasilnya ditemukan identitas dan ponsel korban. Mayat diketahui bernama Diki. Ternyata Diki adalah teman Rudi. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini