News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rumah Mantan Kepala Puskesmas Bangkala Dirusak Sekelompok Orang Bertopeng

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rumah milik mantan kepala puskesmas Bangkala, Jumaris, di Kampung Allu, Kelurahan Benteng, Kecamatan Bangkala, dirusak orang tidak dikenal, Selasa (22/2/2017) malam.

TRIBUNNEWS.COM, BANGKALA - Rumah milik mantan kepala puskesmas Bangkala, Jumaris di Kampung Allu, Kelurahan Benteng, Kecamatan Bangkala dirusak orang tidak dikenal, Selasa (22/2/2017) malam.

Kapolsek Bangkala, AKP Abd Samad yang dikonfirmasi tribunjeneponto.com, Rabu (22/02/2017) siang membenarkan adanya kejadian itu.

"Semalam sekitar jam setengan 10.30 Wita, ada sekelompok orang menggunakan dua unit mobil, sambil memakai penutup muka melakukan penrusakan dengan melempari rumah korban," kata Samad.

Akibatnya, kaca jendela rumah Jumaris pun pecah berantakan akibat hantaman batu.

Baca: Mengintip Kereta Imperial Tumpangan SBY: Toilet Kereta Layaknya di Hotel Berbintang

Rumah milik mantan kepala Puskesmas Bangkala, Jumaris, di Kampung Allu, Kelurahan Benteng, Kecamatan Bangkala, dirusak orang tidak dikenal, Selasa (22/2/2017) malam. (Tribun Timur)

"Mereka datang lansung melempari dua kaca mobil dan jendela rumah, termasuk mobil branding pak wakil (Mulyadi Mustamu) kaca depannya juga pecah," ujar Samad.

Sementara pemilik rumah Jumaris, tidak berada dalam rumah saat kejadian berlangsung.

"Pak Jumaris nya tidak ditahu bilang dimana karena saat kejadian yang ada hanya istrinya, tapi terkena lemparan," kata Samad.

Belum diketahui motif penyerangan itu, Polsek Bangkala masih melakukan penyelidikan terkait kasus itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini