News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pelaksanaan UNBK Tingkat SMK di Makassar Ada Sedikit Kendala

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gmail Google+ Web Photos more Primary Kadis Pendidkan Sulsel Pantau UNBK di SMK 5 Makassar Fahrizal Syam to Tribun, me 1 hour agoDetails Laporan Wartawan Tribun Timur Fahrizal Syam TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Delatan, Irman Yasin Limpo memantau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), di SMK 5 Makassar, Jl Sunu, Makassar, Sulsel, Senin (3/4/2017). Irman memperhatikan siswa-siswa yang ujian sambil sesekali mempertanyakan kesulitan yang dihadapi. Irman mengatakan pada dasarnya sekolah yang dikunjungi dan melaksanakan UNBK hari ini semua berjalan lancar, meski ada sedikit kendala. Sekolah yang kami kunjungi sejauh ini lancar, cuma ada sedikit kendala dari server pusat, tapi itu bisa ditangani, kata Irman. Ia juga meminta pihak sekolah agar berkoordinasi jika ada klhambatannyang ditemui. Di SMK 5 terdapat 415 siswa yang kengikuti UNBK. Mereka berasal dari tiga sekolah yaitu SMK Baznas, SMK Reformasi, dan SMK 5 sebagai tuan rumah. TRIBUN TIMUR/FAHRIZAL SYAM

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan, Irman Yasin Limpo, memantau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMK 5 Makassar, Senin (3/4/2017).

Irman memperhatikan siswa-siswa yang ujian sambil sesekali mempertanyakan kesulitan yang dihadapi.

Pada dasarnya, kata Irman, sekolah yang dikunjungi dan melaksanakan UNBK hari ini semua berjalan lancar, meski ada sedikit kendala.

"Sekolah yang kami kunjungi sejauh ini lancar, cuma ada sedikit kendala dari server pusat, tapi itu bisa ditangani," kata Irman.

Ia meminta pihak sekolah agar berkoordinasi jika ada hambatan yang ditemui.

Di SMK 5 terdapat 415 siswa yang mengikuti UNBK. Mereka berasal dari tiga sekolah yaitu SMK Baznas, SMK Reformasi, dan SMK 5 sebagai tuan rumah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini