News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pembunuhan Sadis di Medan

Anggota DPRD Ini Siap Jamin Sekolahkan Kinara Hingga SMP

Penulis: Array Anarcho
Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

M Nasir, Anggita DPRD Kota Medan dari Fraksi PKS menjamin pendidikan Kinara, bocah yang selamat dari pembantaian keji, Selasa (11/4/2017)

Laporan Wartawan Tribun Medan Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Anggota DPRD Kota Medan, M Nasir menemui keluarga korban pembunuhan di Jl Kayu Putih, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.

Saat menemui perwakilan keluarga, kader partai PKS ini berjanji akan menyekolahkan Kinara, bocah yang selamat dari pembunuhan sadis.

"Saya ini kebetulan putera daerah. Saya juga sangat prihatin atas kejadian ini. Selain menjamin kesehatan Kinara, kami dari DPRD juga menjamin pendidikannya kedepan," ungkap Nasir, Selasa (11/4/2017).

Pria berpeci hitam ini mengatakan, kebetulan ia memiliki Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) di kawasan Belawan sehingga ia memberikan beasiswa bagi Kinara untuk sekolah di tempatnya.

"Saya akan menjamin pendidikan anak ini hingga SMP. Namun, untuk masalah antar jemput, keluarga bisa melakukannya. Terpenting, anak ini harus mendapatkan pendidikan," ungkap Nasir.

Wagiman (66), kakek Kinara sangat senang dengan bantuan ini. Namun, ia tetap kukuh akan merawat Kinara hingga besar nanti.(Ray/tribun-medan.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini