News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Orangtua Rizki Syok, Anak Tunggalnya Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Lingkar UI

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Orangtua Muhammad Rizky memperlihatkan foto Muhammad Rizky saat masih hidup. Rizky (20), penumpang Honda Jazz yang menjadi korban tewas tertimpa pohon tumbang di lingkar UI di Jalan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (5/5) sore.

TRIBUNNEWS.COM, BANJARBARU - Suasana duka tampak di Jalan Pasir Laut RT 12 RW 1 Balitan IV Loktabat Utara Banjarbaru Kalimantan Selatan.

Di ujung jalan masuk menuju rumah duka sudah terpasang papan nama almarhum, Muhammad Rizki (20).

Sekitar 500 meter dari Jalan Karanganyar, satu demi satu warga berdatangan mendatangi rumah yang didominasi cat putih itu.

Ketika ditanya BPost online (Tribunnews.com Network), semua mengetahui kabar duka itu dari pemberitaan dan kaget begitu mengetahui jika korban adalah tetangga sendiri.

Salahsatunya Asran, tetangga dekat ini mengatakan jika Rizki sosok yang ramah dan berbakti sama orangtuanya.

Baca: Wakapolresta Merasa Kehilangan Sosok Sang Adik Yang Jadi Korban Pohon Tumbang

"Rumah ini sering kosong, karena orangtuanya pak Ruslan kerja di Muara Teweh, dan Rizki kuliah di Banjarmasin.

Ruslan, ayah Rizky masih terlihat syok. Ia menceritakan jika Muhammad Rizky adalah alumni SMAN 2 Banjarbaru, dan masih berstatus mahasiswa semester 4 FISIP Universitas Lambung Mangkurat (ULM).

Rencananya jenazah akan tiba sekitar pukul 14.00 WITA dan dimakamkan di Alkah keluarga di Landasanulin. Dia anak tunggal, anak satu-satunya. saya juga kaget begitu tahu dari pemberitaan ternyata tetangga sendiri," kata Asran kepada BPost online.

Muhammad Rizky (20), penumpang Honda Jazz yang menjadi korban tewas tertimpa pohon tumbang di lingkar UI di Jalan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/2017) sore.

Diketahui, dia adalah adik sepupu dari Wakapolresta Depok AKBP Faizal Ramadhani.

AKBP Faizal pun begitu berduka, hal itu dia curahkan melalui status akun Facebook miliknya. " Inalilahi wa inailahi Rojiun Selamat jalan Adikku Riski, semoga Rahmat Allah menyertaimu..," tulis AKBP Faizal pada akun facebooknya 'Faizal Ramadhani', seperti yang terpantau BPost online, Selasa (5/5) sekitar pukul 22.15 WITA.

Pohon tumbang timpa honda jazz merah di fo UI, jalan lenteng agung, jagarkas, jaksel. Lantas Polresta Depok. (Warta Kota/Budi Sam Law Malau)

Rizky diketahui menderita cedera kepala berat dan patah leher kepala saat Honda Jazz merah D 1818 AAU yang ditumpanginya bersama Dani Tugas Pangestu (22), dan Hussin (39), tertimpa pohon tumbang.

Rizky meninggal dunia di lokasi kejadian sementara Dani yang merupakan ajudan Wakapolresta Depok Faizal, dan Hussin mengalami luka-luka berupa patah tulang di kaki dan bahu. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini