News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Herni Ditendang di Jembatan dan Tubuhnya Masuk Sungai Tapin

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ratusan warga Rantau Kabupaten Tapin menyaksikan reka ulang pembunuhan Herni (35) warga Bitahan Tapin, Selasa (9/5/2017).

Laporan Wartawan Banjarmasin Post Ibrahim Ashabirin

TRIBUNNEWS.COM, RANTAU  - Warga Rantau belum puas menyaksikan reka ulang pembunuhan Herni (35) warga Bitahan di Pulau Kutil Rantau, Selasa (9/5/2017) siang.

Kemudian warga berbondong-bondong menyaksikan reka ulang di lokasi kedua di Jembatan besi di sekitar Desa Perintis Raya. Yang berjarak sekitar 1 kilometer dari lokasi pertama.

Ratusan warga menyaksikan reka ulang pembunuhan itu, baik di jembatan maupun di bawah jembatan, warga berdesakan menyaksikan tontonan gratis tersebut.

Dari reka ulang yang diperankan tersangka pembunuh Yasin (19), Yasin sempat menendang Herni di sisi jembatan hingga Herni jatuh ke sungai.

Dijelaskan Kapolsek Tapin Utara AKP Didik Yudi, kasus pembunuhan Herni, Minggu (30/4) dini hari, sedangkan mayat Herni ditemukan di Sungai Tapin, Senin (1/5) pagi di Desa Badauan.

Dalam reka ulang itu hadir juga tersangka lainnya yaitu Z (15) yang turut membantu Yasin melancarkan ulahnya membunuh Herni.

Hadir direka ulang itu Kasat Reskrim Polres Tapin AKP Dodi, Kasat Sabhara Iptu Opa Atim, jajaran kejaksaan dan pengacara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini