News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Atap Belakang Bus Lorena Ini Terkelupas Setelah Hilang Kendali di Tikungan Hutan Jati Blora

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kondisi bus Lorena nomor polisi B 7546 XB yang mengalami laka di tikungan Pal Balon di Jalan Raya Blora-Cepu, Desa Cabak, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Minggu (4/6/2017).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kecelakaan tunggal menimpa bus malam antarkota antarprovinsi (AKAP)PO Lorena nomor polisi B 7546 XB di tikungan Pal Balon di Jalan Raya Blora-Cepu, Desa Cabak, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Minggu (4/6/2017).

Kecelakaan diduga terjadi karena bus lepas kendali.

Petugas Polsek Jiken dan Satlantas Polres Blora yang turun ke lokasi melakukan mengevakuasi korban dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Masih dalam proses, bentuknya kecelakaan tunggal yang dialami vus Lorena di tikungan Pal Balon ini. Sopir dan korban masih dalam penanganan medis karena mengalami luka," kata Kapolsek Jiken, AKP Sularno.

Kondisi bus Lorena nomor polisi B 7546 XB yang mengalami laka di tikungan Pal Balon di Jalan Raya Blora-Cepu, Desa Cabak, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Minggu (4/6/2017).

Berdasarkan informasi yang kami himpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.50 WIB. Bus dikemudikan Eksan Permadi (35) warga Jakarta dengan asisten bernama Agus Salaudin (47), warga Grobogan.

Mendekati TKP, bus diketahui melaju kencang dari arah Blora menuju Cepu. Sesampai tikungan Pal Balon bus mendadak oleng hingga sopir hilang kendali.

Saat kecelakaan, bus hanya membawa empat penumpang.  Penumpang yang hanya mengalami luka ringan dilarikan ke Puskesmas Jiken untuk mendapatkan pertolongan medis.

Para korban luka laka bus tunggal Lorena nomor polisi B 7546 XB di tikungan Pal Balon di Jalan Raya Blora-Cepu, Desa Cabak, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Minggu (4/6/2017) dilarikan ke Puskesmas Jiken.

“Sopir sempat mengerem tapi tidak mampu mengendalikan bus. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa laka tunggal ini. Korban luka-luka langsung ditangani Puskesmas Jiken," terang AKP Sularno.

Kapolsek menyatakan, TKP merupakan lokasi yang sering terjadi kecelakaan lalu lintas. Karena itu dia Blora mengimbau para pengendara roda 2 maupun roda 4 berhati-hati dan mengurangi laju kendaraan. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini