News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Usai Buang Jasad Magassing, Pria Ini Tutupi Sumur dengan Pelepah Kelapa

Penulis: Budi Rahmat
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tersangka pembunuhan di Kabupaten Indragiri Hilir tertangkap di Sumatera Selatan, Jumat (16/6/2017). Setelah menghabisi nyawa korban pelaku melemparkan jasadnya ke dalam sumur dan menutupinya dengan pelepah kelapa. DOKUMENTASI HUMAS POLRES INDRAGIRI HILIR

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Seketika roboh Daeng Magassing (65) tengkuknya dua kali dipukul Jae alias An (49) menggunakan kayu. Tubuhnya Jae bopong lalu membuangnya ke sumur.

Dua bulan setelah peristiwa itu Tim Opsnal Polsek Pelangiran menangkap Jae di Jalan Lintas Timur, Desa Peninggalan, Kecamatan Tungkal Jaya, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Jumat (16/6/2017).

"Dari pemeriksaan saks-saksi kita dapatkan lokasi pelarian tersangka. Selanjutnya dilakukan penangkapan," terang Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung.

mengkonfirmasi, tersangka berhasil diamankan setelah pihaknya melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi pasca ditemukannya jasad korban Pada tanggal 14 Mei 2017 lalu.

Satu kali pada Januari yang tak diingat tanggalnya Jae mendatangi rumah korban di Kanal 0,5 Dusun Banjar Sari, Desa Wonosari, Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Jae bermaksud menanyakan soal sengketa tanah kepada Magassing. Dalam prosesnya di antara keduanya justru bertengkar.

Setelah menyeburkan jasad korban ke dalam sumur, Jae menutup muluh sumur dengan pepohonan kecil dan pelepah kelapa. Jasad korban ditemukan pada 14 Mei 2017.

"Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolres Indragiri Hilir untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," sambung Dolifar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini