News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pria Timor Leste Curi Dua Ekor Sapi Betina

Penulis: I Made Ardhiangga
Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Seorang WN Timor Leste Miguel Dacosta Guteres (43) diamankan anggota Polsek Denpasar Selatan. Tersangka yang tinggal di Jalan Gelogor Carik Gang Damai Nomor 6 Pemogan Denpasar itu diamankan karena mencuri sapi betina

Laporan Wartawan Tribun Bali I Made Ardhiangga

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR -‎ Seorang WN Timor Leste Miguel Dacosta Guteres (43) diamankan anggota Polsek Denpasar Selatan.

Tersangka yang tinggal di Jalan Gelogor Carik Gang Damai Nomor 6 Pemogan Denpasar itu diamankan karena mencuri sapi betina.

"Tersangka melakukan pencurian dua ekor sapi betina, pada Rabu 14 Juni lalu dan kami amankan pada Kamis 15 Juni lalu," ‎kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan IPTU Bangkit Dananjaya, Selasa (20/6/2017).

Douglas sendiri, lanjut Bangkit, ‎melakukan pencurian ‎di dekat warung Ziro di kawasan Jalan Bypass Ngurah Rai Denpasar Selatan.

Tersangka mencuri sapi milik I Wayan Goplong (75) sekitar pukul 07.00 Wita.

"Sapi itu dijual untuk kebutuhan sehari-hari dan membayar utang. Ia mengangkut sapi dengan keterangan surat keterangan palsu. Kami mengamankan uang Rp. 200 ribu dari hasil penjualan sapi warna merah senilai Rp. 20 juta," ‎bebernya. (ang)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini