News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Suami Siri Ibu yang Simpan Bayi di Freezer Jadi Perhatian Warga, Siapa Dia Sebenarnya?

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rumah tempat SA melahirkan bayinya, di Jalan Lestari RT 21 Kelurahan Kampung Harapan, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. TRIBUN KALTIM/JUNISAH

TRIBUNNEWS.COM, TARAKAN - DO, suami siri dari SA, pelaku yang menyimpan bayinya di dalam freezer ini menjadi sosok yang turut diperhatikan banyak orang.

Siapakah DO sebenarnya?

Tribun Kaltim mencoba mencari tahu siapakah DO dan bagaimana latar belakangnya.

Melalui JM--kakak ipar mantan istri pertama DO--diketahui kalau DO pernah menikah dengan adiknya LI selama 15 tahun.

Dari hasil pernikahan tersebut, DO dikaruniai tiga anak terdiri dari dua perempuan dan satu laki-laki.

"Ketiga anak adik saya bersama DO sudah besar-besar. Meskipun orangtuanya sudah berpisah, namun ketiga anak-anak ini masih berhubungan baik dengan kedua orangtuanya. Dulu waktu masih menjadi suami adik saya, DO orangnya baik," ujar JM.

Foto wanita muda pelaku pembunuhan bayi dalam freezer di kota Tarakan, Kalimantan Utara beredar di media sosial, Kamis (3/8/2017). (Facebook)

Menurut JM, DO merupakan pengusaha yang cukup sukses di Kota Tarakan, karena di kota ini ia memiliki banyak usaha.

Mulai dari toko sembako, penjual kayu gaharu, kontraktor hingga pencucian mobil dan motor yang saat ini heboh dibicarakan karena menjadi TKP aksi kriminal SA menyimpan bayinya dalam freezer.

"Orangnya baik, cuma yah itu, suka main perempuan. Itu juga yang menjadi penyebab adik saya bercerai dengan DO. Saya juga tahu dari anaknya yang cewek yang cerita dengan saya. Sebab saya ini tidak mau mencampuri masalah rumah tangga adik saya," ujarnya.

Baca: Mengenal 16 Gejala Kanker Otak yang Diduga Dialami dr Ryan Thamrin

Lantaran hobinya yang suka main perempuan itulah, DO diketahui juga memiliki banyak istri.

Masyarakat Kampung Satu, Jalan Pulau Bunyu RT 11, Kota Tarakan, Kaltara dikejutkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan dalam freezer atau lemari pendingin, di tempat usaha pencucian mobil, Rabu (2/8/2017) malam pukul 19.30 Wita.

Mengetahui ada bayi dalam kondisi meninggal dalam freezer tersebut, masyarakat langsung melaporkan kepada Polres Tarakan.

Setelah menerima laporan, Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Tarakan menuju lokasi kejadian. Tak lama kemudian membawa jenazah bayi malang itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan.

Inilah tempat pencucian mobil di Jalan Pulau Bunyu tempat ditemukan bayi di dalam freezer, Kamis (3/8/2017). TRIBUN KALTIM/JUNISAH (Tribun Kaltim/Junisah)
Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini