News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Empat Pelaku Pemerkosaan Gadis Remaja Ditangkap Tiga Jam Usai Gagahi Gadis Remaja

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kapolsek Cimahi, Kompol Asep Nandang mengintrogasi keempat pelaku pemerkosaan, saat gelar perkara di Polres Cimahi, Jalan Amir Mahmud, Kota Cimahi, Senin (11/9/2017)

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNNEWS.COM, CIMAHI - Polsek Cimahi mengamankan empat pria pelaku pemerkosaan terhadap wanita berinisial RF (19), warga Jalan Permana, Kelurahan Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Empat tersangka adalah Sayuti (20), Muhamad Mahmud (18), Yusuf (24) dan Endang Koko Muhidin (18).  di Jalan Cibeureum, Kota Cimahi dan mereka beraksi  Rabu 5 September 2017.

"Mereka diamankan tiga jam usai melampiaskan nafsu bejatnya terhadap korban," lata  Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara mengatakan, keempat pelaku itu bernama

Keempatnya merupakan warga kampung Naggeleng, RT02/07, Desa Songgom, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur.

Baca: Cerita Bocah SD di Tomohon, Diculik dan Lolos dari Percobaan Pemerkosaan

"Tapi mereka ini sudah lama tinggal di Cimahi, di Jalan Cibeureum," ujar Rusdy saat gelar perkara di Polres Cimahi, Jalan Amir Mahmud, Kota Cimahi, Senin (11/9/2017).

Dikatakan Rusdy, dari hasil pemeriksaan, ke empat pelaku mengaku pada awalnya hanya memiliki niat untuk merampok barang-barang milik korban.

"Modus pelaku ini mengajak korban berkenalan di halte Sekolah Dasar (SD) di Jalan Encep Kartawiria, usai merasa kenal, pelaku mengajak korban main ke Alun-alun Cimahi menggunakan angkutan umum, tapi baru sampai Pasar Atas, pelaku mengajak korban turun berjalan kaki dengan alasan untuk memotong jalan," katanya.

Namun, saat melintasi Jalan proyek pembangunan Pasar Atas, kata Rusdy, timbul niat untuk menyetubuhi korban.

"Di tempat itu pelaku menarik tangan kemudian membekap mulut korban dan mengancam akan berbuat lebih kejam jika korban tidak mau menuruti kemauan pelaku," ucapnya.

Baca: Pembunuhan dan Pemerkosaan Sepasang Kekasih Terungkap Setelah Mereka Jadi Kerangka

Korban pun merasa tak berdaya dan diperkosa oleh empat orang pelaku.

Akibat kejadian itu korban mengalami trauma.

"Usai kejadian itu keluarga korban langsung melapor ke Polsek Cimahi, dan selang tiga jam keempatnya berhasil kami amankan," katanya.

 Atas perbuatannya, keempat pelaku dijerat pasal 285 KUPidana, tentang pemerkosaan dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini