News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jasad Merlinawati Membusuk di Kamar Gudang Rumahnya, Diduga Dihabisi Sang Pacar

Penulis: Fatkul Alamy
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Merlinawati (24) yang ditemukan ditemukan meninggal di lantai 2 rumahnya Jl Kendangsari III/55 Surabaya, Senin (18/9/2017), diduga dihabisi sang pacarnya. Petugas Inafis Polrestabes Surabaya mengidentifikasi jasad korban. SURYA/FATKUL ALAMY

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Merlinawati (24) yang ditemukan meninggal di rumahnya lantai 2 Jl Kendangsari III/55 Surabaya, Senin (18/9/2017) diduga dihabisi oleh pacarnya sendiri.

Informasi yang diperoleh Surya dari internal anggota Polrestabes Surabaya, Merlinawati dibunuh pacarnya.

"Pelaku sudah ditangkap, pelakunya pacarnya sendiri," kata salah satu anggota polisi Polrestabes Surabaya, Senin (18/9/2017) malam.

Satreskrim Polrestabes Surabaya masih melakukan penyelidikan dan mendalami kasus penemuan janezah atas nama Merlinawati.

Baca: Diduga Korban Pembunuhan, Cici Ternyata Ibu Tiri Vokalis The Rain Indra Prasta

"Kami masih menangani dan mendalami kejadian penemuan jenazah wanita di Jl Kendangsari," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Leonard M Sinambela.

Diberitakan sebelumnya, jasad korban Merlinawati ditemukan sudah membusuk di kamar gudang lantai rumahnya, Senin (18/9/2017).

Polisi yang sudah melakukan olah TKP, menemukan tanda-tanda dan mencurigakan di tubuh korban dan diduga akibat kekerasan. (fat)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini