News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Nekat Terjun ke Sungai Comal yang Sedang Meluap, Rinto Meninggalkan Sandal Jepit Warna Hijau

Penulis: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Warga di sekitar jembatan Posongan, Ampelgading, Pemalang berkerumun setelah seorang pemuda setempat nekat bunuh diri terjun ke Sungai Comal yang sedang meluap

TRIBUNNEWS.COM, PEMALANG -- Seorang pemuda nekat bunuh diri dengan menceburkan diri di sungai Comal yang sedang meluap, Rabu (7/2/2018).

Bujangan bernama Rinto Kusuma Atmaja Bin Nurdiono (26) beralamat di Desa Ujunggede Rt 02 Rw 06 Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang, itu hilang di telan arus deras sungai tersebut.

Kapolsek Ampelgading AKP Heryadi Noor dalam keterangannya mengatakan berdasarkan keterangan saksi Umiyati (56) yang sempat melihat Rinto sedang berjalan lalu berdiri di bawah pagar Jembatan Juwet Desa Ujunggede.

Baca: Memprihatinkan, Catatan Merah Siswa Penganiaya Guru Hingga Akhirnya Tewas

Sesaat kemudian korban yang mengenakan kaus berwarna putih meloncat menjeburkan diri ke dalam sungai. Ia hanya meninggalkan sepasang sandal jepit berwarna hijau.

Saat ini Sungai Comal sedang meluap, karena dalam beberapa hari terakhir, hujan mengguyur wilayah yang dilalui sungai tersebut.

Karena kaget, Uniyati langsung berteriak minta pertolongan warga sekitar. Namun usaha tersebut gagal karena lelaki lulusan SD itu telah hilang ditelan derasnya arus sungai yang memiliki lebar sekitar 30 meter.

"Sampai saat ini korban belum ditemukan. Kami bersama warga terus berusaha mencari korban dengan menyisir di tepi sungai," demikian Heryadi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini