News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kecelakaan Maut di Subang

Korban Kecelakaan di Tanjakan Emen Pulang ke Tangsel Diangkut 43 Ambulans

Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Seorang nenek terjatuh dan terpaksa digotong warga, ketika dua bus pariwisata yang mengangkut penumpang selamat kembali ke Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Minggu (11/2/2018).

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Korban kecelakaan di turunan di Kampung Cicenang, Desa Ciater, Kecamatan Subang sudah dipulangkan ke Kota Tangerang Selatan dengan diangkut 43 ambulans.

"27 jenazah sesuai permintaan pak Sekda Tangerang Selatan, sudah dikirim. Untuk korban luka ada 18 orang termasuk dua korban belum memungkinkan. Yang secara medis memungkinkan dipindah perawatannya ke Tangerang Selatan sebanyak 18," ujar Dirut RSUD Subang Eka Mulyana di RSUD Subang, Minggu (11/2/2018).

Baca: Polisi Belum Bisa Minta Keterangan dari Sopir Bus Maut di Tanjakan Emen, Ini Alasannya

Dari 18 yang dipindah, beberapa diantaranya sudah dibawa pihak keluarga. Pemkot Tangerang Selatan kata Eka, mengirim 30 kendaraan ambulans dan akan dibawa dulu ke RSUD Tangsel.

"Ada dua korban luka yang sudah dibawa keluarga. Jadi ambulans yang mengirim korban luka dan meninggal sebanyak 43 ambulans," ujar Eka

Untuk korban luka parah, Eka menambahkan keduanya belum bisa dipulangkan karena luka berat. "Karena luka berat di kepala sehinga tidak memungkinkan dibawa pulang," ujar Eka.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini