News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Manfaatkan Jasa Pos Sembari Nongkrong di Stamps Cafe and Resto

Editor: Nurmulia Rekso Purnomo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan sripoku.com, Rahmad Zilhakim

TRIBUN-VIDEO.COM - Kabar gembira bagi Anda yang suka nongkrong di kafe, dan tak ingin repot bertransaksi maupun melakukan pengiriman barang melalui kantor Pos, karena waktu buka kantor Pos yang terbatas.

Kini di kota Palembang hadir Stamps Cafe and Resto, sebuah kafe yang mengangkat konsep berbeda dari kafe, atau tempat makan kebanyakan karena kafe ini sekaligus menjadi agen pos dari PT Pos Indonesia.

"Stamps Cafe and Resto mengusung konsep berbeda. Di kafe ini pengunjung juga bisa melakukan transaksi atau pengiriman paket hingga malam hari atau selama kafe buka," ujar Amril, pemilik Stamps Cafe and Resto di sela acara Grand Opening Stamps Cafe, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (27/03/2018).

Kafe yang berada di komplek Kantor Pos Regional III Palembang di Jalan Kapten A Rivai ini menawarkan menu makanan tradisonal Palembang seperti pempek, celimpungan, ragit, dan makanan tradisonal lainnya.

Tak hanya itu, kafe ini juga menawarkan paket dine in (makan di tempat) dan paket take away (bungkus) dengan harga yang relatif terjangkau mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 30 ribu saja.

" Kami bawa makanan tradisional Palembang agar bisa masuk kafe.

Baca: Kartu Indonesia Sehat Tidak Berguna Bagi Korban Bom Bali, Chusnul Khotimah

Baca: KPK Tunggu Vonis Setnov Untuk Tentukan Pemeriksaan Puan Maharani dan Pramono Anung

Juga bahwa makanan tradisional itu tetap bisa bersaing dengan makanan modern. Selain itu menu makanan di kafe ini dapat menjadi menu referensi bagi para wisatawan saat event Asian Games 2018," tambah Amril.

Sementara itu, Kepala Regional III Kantor Pos Palembang Iwan Gunawan menyambut baik kerja sama yang terjalin antara pihak owner Stamps Cafe and Resto dengan pihak PT. Pos Indonesia.

"Ini Kafe pertama sebagai agen pos di Palembang. Jika biasanya kantor pos hanya beroperasi hingga pukul 20.00 WIB.

Diharapkan dengan dibukanya kafe ini masyarakat Palembang dapat terbantu dalam melakukan transaksi dan pengiriman paket hingga malam hari," ujarnya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini