News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan Diduga Penembak Misterius

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ILUSTRASI

Laporan Wartawan Tribun Medan, Jefri Susetio

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Mantan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan berinisial F diduga ataupun disebut-sebut sebagai pelaku penembakan misterius di Jalan Tirtosari, Gang Keluarga, Kelurahan Bantan, Medan Tembung, Rabu (4/4/2018) malam.

Sejumlah warga menyebutkan rumah permanen itu milik orangtua mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan.

Sebelum memasuki rumah F disebut-sebut sempat menyalami beberapa warga. Apalagi, ia sudah lama tak pulang ke rumah orangtuanya.

"Sempat menyalami warga sebelum masuk ke dalam rumah. Iya rumah orangtuanya F ini," ujar warga yang menolak identitasnya dipublikasi saat ditemui di lokasi.

Ia menyatakan, tidak ada warga yang berani menghalangi oknum polisi disebut-sebut berinisial F meninggalkan lokasi rumah. Mereka sekadar melihat keluar dari rumah.

"Kalau Heni, adiknya paling kecil tinggal sama orangtuanya. Kerjanya guru dan dosen," katanya

Informasi yang dihimpun Tribun-Medan.com, kini oknum polisi berinisial F sudah berada di Polda Sumut. Besar dugaan, dia pelaku peristiwa penembakan itu yang menewaskan pria berinisial Zun, adek iparnya.

"Sudah di Polda Sumut dia (F), ia rumah orangtuanya ini. Mungkin dia (F) pelakunya. Tapi kronologisnya bagaimana belum tahu," ujar narasumber Tribun-Medan.com dari oknum kepolisian.

Tidak hanya itu, Wakapolrestabes Medan, AKBP Tata Dirsan Atmaja sudah berada di lokasi. Ia datang bersama sejumlah perwira di Polrestabes Medan. Tapi belum ada keterangan dari pihak kepolisian

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian Polda Sumut maupun Polrestabes Medan. Sejumlah petugas kepolisian masih berseliweran di lokasi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini