News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pasca Ricuh, Puluhan Warga Kampung Mukasa Mengungsi ke Polsek Ende

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sekitar 30 orang warga Kampung Mukasa, Desa Ja Mukasa, Kecamatan Ende, Kabupaten Ende, Minggu (20/5/2018) mengungsi ke Polsek Ende di Jalan Gatot Subroto, Kota Ende. POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS

Laporan Wartawan Pos Kupang, Romualdus Pius

TRIBUNNEWS.COM, ENDE - Sekitar 30 orang warga Kampung Mukasa, Desa Ja Mukasa, Kecamatan Ende, Kabupaten Ende, Minggu (20/5/2018) mengungsi ke Polsek Ende di Jalan Gatot Subroto, Kota Ende.

Warga memilih mengungsi ke Polsek Ende sebagai dampak kericuhan antar warga yang terjadi di Desa Kampung Mukasa, Desa Ja Mukasa, pada Jumat (18/5/2018).

Salah seorang warga, Yeremias Riwu mengatakan dia dan puluhan warga Desa Ja Mukasa terpaksa memilih mengamankan diri ke Polsek Ende sebagai dampak kericuhan antar warga yang pecah pada Jumat (18/5/2018).

Baca: Kisah Yudi Lepas dari Cengkeraman Ideologi Aman Abdurrahman yang Menghalalkan Darah Aparat

"Kalau kami tetap bertahan di kampung tentu akan menimbulkan konflik yang lebih besar dan bisa berbahaya bagi keselamatan diri dan keluarga. Maka untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi kami memilih mengungsi ke Polsek Ende. Nanti kondisi sudah kondusif baru kami kembali ke desa," kata Yeremias.

Tampak puluhan warga yang terdiri dari anak-anak dan orangtua serta wanita mengungsi di Polsek Ende.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini