News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilkada Serentak

Awang Faroek Minta Paslon Siap Menang dan Siap Kalah

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Anjas Pratama

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Gubernur Kaltim, Awang Faoek ikut memberikan pesan dalam pelaksanaan Pilkada Kaltim 2018 yang akan masuk tahapan pencoblosan, Rabu (27/6/2018).

Hal ini ia sampaikan saat ditemui di rumah jabatan Kantor Gubernur Kaltim, Selasa (26/6/2018).

“Saya minta masyarakat Kaltim untuk dapat gunakan hak pilihnya. Kita jadikan Kaltim sebagai salah atu penyumbang demokrasi yang baik di negara kita. Negara kita ini termasuk negara besar. Partisipasi Kaltim harus semakin baik,” ucap Awang yang saat itu kenakan jas hitam.

Anjuran kepada keempat paslon untuk berjiwa besar, yakni siap untuk menang dan siap kalah, juga ikut diberikan Awang Faroek.

“Yang namanya demokrasi harus begitu. Seperti saya contohnya. Saya pernah menang, pernah kalah. No problem. Itu risikonya di politik. Menang kalah itu biasa. Yang menentukan itu rakyat, apalagi ini pilkada langsung. Rakyat yang menentukan, siapa yang mampu melanjutkan pembangunan Kaltim,” ucapnya.

Yang terpeenting disebutnya, adalah apa yang harus dikerjakan setelah pencobloasan.

“Kalau saya pribadi berharap pembangunan Kaltim bisa tetap berlanjut, Apa yang sudah baik, dilanjutkan. Apa yang masih kurang, diperbaiki. Yang penting rakyat Kaltim bisa sejahtera,” kata Awang.

Khusus untuk esok hari, disampaikannya ia akan lakukan proses pencoblosan di TPS Sungai Kailan bersama dengan istri dan anak-anaknya.

“Jadwalnya nanti diatur protokol. Saya biasanya ke TPS bersama keluarga,” katanya. (*)


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini