News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Putri Menjadi Sumber Bagi Para Pemusik Pemula di Yogyakarta

Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penampilan Ariani Nisma Putri atau Putri dalam Musikalita Music Course Mini Konser di Atrium Hartono Mall Yogyakarta, Minggu (8/7/2018).

Laporan Reporter Tribun Jogja Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNNEWS.COM - Ariani Nisma Putri atau lebih terkenal dengan nama panggung Putri ini turut tampil dalam acara Mini Konser Musikalitas Music Course yang digelar bekerjasama dengan Hartono Mall Yogyakarta, Minggu (8/7/2018).

Dalam kesempatan tampil tersebut, pemenang Indonesia's Got Talent 2014 ini tampil dengan tiga lagu dan satu lagu ia bawakan dengan bermain piano.

Perempuan 12 tahun ini tampil menghibur dan memberi semangat kepada para peserta mini konser yang tampil dalam mini konser khusus anak tersebut.

"Pokoknya terus berlatih dan jangan menyerah," kata Putri disela penampilannya.

Putri yang juga turut andil dalam Theme Song Asian Paragames 2018 berduet dengan Ario Wahab ini juga memberi dukungan kepada rekan-rekannya yang belajar bermusik sejak dini.

"Setiap kita bernyanyi atau bermain musik harus dari hari agar yang kita lakukan menyenangkan, tetap semangat teman-teman," ujarnya melanjutkan.

Dalam konser tersebut, Musikalita Music Course bekerjasama denga Hartono Mall Yogyakarta memberikan wadah dan kesempatan bagi para anak untuk tampil dan menunjukkan kemampuan bermusiknya baik melalui vokal, gitar, drum maupun piano tampil di hadapan pengunjung dengan panggung besar. (tribunjogja)

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Putri, Penyanyi Difabel Beri Semangat Kepada Pemusik Pemula di Yogyakarta

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini