News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Slamet Sempat Minta Maaf ke Ibu dan Kasih Uang Rp 50 Ribu ke Ayahnya Sebelum Ditemukan Tewas

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Polisi mengevakuasi tubuh korban pembuat kue yang ditemukan meninggal dengan luka sayatan di tubuhnya, Rabu (26/9/2018)

TRIBUNNEWS.COM, PASURUAN -  Slamet Pujianto warga Sedengan Kidul yang kontrak di sebuah rumah di Dusun Klengoan Desa Arjosari, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan ditemukan tewas, Rabu (26/9/2018) pagi.

Kejadian itu membuat M Yunus (69) ayah Slamet terpukul.  Ayah Slamet langsung datang ke rumah kontrakan anaknya.

Ia baru saja ketemu dengan anaknya seminggu yang lalu. "Ia pulang ke rumah dan kasih uang Rp 50.000 ke saya," kata M Yunus kepada SURYAMALANG.COM sambil menahan air mata.

Menurut dia, anaknya itu baik. Anaknya sangat menurut kepada orang tua. Bahkan, kebutuhannya bersama ibunya dicukupi sama dia.

"Selain kasih uang Rp 50.000 ke saya, dia juga sempat minta maaf ke ibunya. Dia sudah marah dan jengkel karena ibunya banyak hutang dan dia yang melunasinya. Setelah itu gak komunikasi lagi. Biasanya ya seminggu sekali pulang," ucapnya.

Sementara itu, sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan. Jenazah korban dibawa ke RS Pusdik Gasum Porong. Polisi masih menunggu hasil otopsi dari pihak rumah sakit.  (Galih Lintartika)

 Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Sebelum Tewas, Pembuat Kue Sempat Minta Maaf Dan Berikan Uang Rp 50.000 Pada Ayahnya,

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini