News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mahasiswa Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Mandi Kos, Kepalanya Tertelungkup di Dalam Baskom

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mahasiswa Kesehatan Kurnia Jaya Palopo (KJP) bernama Ardianto (27) ditemukan tidak bernyawa didalam kamar mandi kos miliknya di Jl Perum Jati Mas Satu, Kelurahan To Bulong, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (3/11/2018) malam.

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, Hamdan Soeharto

TRIBUNNEWS.COM, WARA - Mahasiswa Kesehatan Kurnia Jaya Palopo (KJP) bernama Ardianto (27) ditemukan tidak bernyawa di dalam kamar mandi kos miliknya di Jl Perum Jati Mas Satu, Kelurahan To Bulong, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (3/11/2018) malam.

Warga Luwuk Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah itu tewas dalam keadaan tertelungkup, kepala masuk ke dalam baskom warna abu-abu yang terisi air dan di samping korban terdapat satu buah spoit (alat suntik).

Kapolres Palopo AKBP Ardiyansah mengatakan, dari keterangan beberapa saksi, awalnya korban ditemukan tewas oleh beberapa teman kampusnya.

Korban ditemukan setelah teman kampusnya menerima pesan dari keluarga korban yang berada di Luwuk Banggai, jika sudah sehari korban tidak bisa dihubungi.

Baca: Pasangan Suami Istri DPO Kasus Penjualan Wanita dengan Modus Kawin Kontrak Diringkus di Sempan

"Jadi keluarga di Luwuk Banggai minta tolong untuk mengecek korban karena sudah sehari tidak bisa dihubungi. Setelah tiba di kos, korban tidak menjawab, akhirnya pintu dibuka paksa namun korban tidak ada di kamar. Setelah dibuka kamar mandi ternyata korban sudah tidak bernyawa," katanya.

AKBP Ardiyansah menambahkan, sebagaimana hasil olah TKP ditemukan spoit (alat suntik) dan baskom berisi air yang telah diamankan.

Untuk sementara dugaan korban dari hasil riksa visum luar dokter RSUD Rampoang, korban kehabisan oksigen dan ditemukan bekas suntikan di lengan kiri sebanyak lima.

Baca: Pretty Asmara Meninggal, Permintaan Terakhir hingga Pengakuan Vicky Prasetyo

Kuat dugaan korban bunuh diri.

"Namun kita akan tetap lakukan penyelidikan lebih lanjut apabila ditemukan akibat lainnya dari kematian korban," imbuhnya.

Saat ini jenazah korban masih berada di Rumah Sakit Umum Sawerigading Palopo untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Artikel ini telah tayang di Tribun-timur.com dengan judul Mahasiswa KJP Ditemukan Tewas di Kos, Diduga Karena ini

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini