News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sofyan Disebut Jadi Korban Pembunuhan, Keluarga Tak Percaya Sebelum Melihat Jasadnya

Penulis: Welly Hadinata
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sofyan, sopir taksi online Grab yang dikabarkan hilang usai mengantarkan penumpang ke kawasan Simpang Bandara.

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Pihak keluarga Sofyan (43), sopir aksi online yang menjadi korban perampokan dan pembunuhan hingga kini masih menunggu kepastian dari proses pengembangan petugas penyidik di lapangan.

Apapun yang terjadi, pihak keluarga sudah merasa ikhlas dan berharap hal yang terbaik untuk Sofyan.

Pantauan Sriwijaya Post, kediaman rumah orang tua Sofyan di Jalan Kol H Barlian Lorong Pelita KM 5 Palembang, diramaikan pihak keluarga dan kerabat Sofyan yang silih berganti berdatangan.

"Sejak hilang itu kami dari keluarga tiap malam terus berdoa untuk Kak Sofyan dan polisi yang bertugas di lapangan. Intinya saat ini kami dari keluarga sudah merasa ikhlas dan siap menerima apa yang terjadi dengan Kak Sofyan," ujar Kgs Hidayat, adik kandung Sofyan.

Mengenai kondisi istri dan keempat anak Sofyan, Hidayat mengatakan, Fitriani (32), istri Sofyan, kondisinya sudah membaik.

Baca: Dua Pekan Menghilang, Polisi Pastikan Sofyan Pengemudi Taksi Online di Palembang Meninggal

Memang sebelumnya pasca Sofyan hilang kontak, istri Sofyan sempat syok berat.

Sementara untuk keempat anak Sofyan, kondisinya baik-baik saja. Namun anak ketiga Sofyan yang duduk di kelas dua SD, sempat mengigau.

"Anak Kak Sofyan yang nomor tiga sempat mengigau, waktu itu anaknya mengigau ngomong tunggu di rumah papa pulang. Memang anak Kak Sofyan ini memanggil Kak Sofyan dengan sebutan papa," ujar Hidayat.

Meskipun beredar kabar bahwa kondisi Sofyan dinyatakan sudah meninggal dunia dan dikubur pelaku di suatu tempat, namun pihak keluarga belum percaya sebelum melihatnya secara langsung jasad Sofyan.

"Kami belum lihat, jadi kami tunggu dari polisi. Kami harapkan dan berdoa agar polisi cepat menemukan Kak Sofyan. Intinya kami dari keluarga sudah ikhlas dengan apa pun yang terjadi," ujar Hidayat. (Sripoku.com/Welly Hadinata)

Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul Kisah Supir GrabCar Dibunuh Penumpang, Detik-detik Sofyan Dicekik Saat Masih Pegang Setir

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini