News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pembunuhan di Bekasi

Fakta Baru Satu Keluarga Tewas di Bekasi, Hasil Forensik dan Kondisi Terkini Ruangan di Dalam Rumah

Editor: widi henaldi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rumah korban dugaan pembunuhan satu keluarga di Jalan Bojong Nangka 2, RT02 RW07 Kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi

Empat orang terdiri dari ibu, bapak dan dua anak ditemukan tewas di rumahnya di Bekasi. Mereka diduga menjadi korban pembunuhan.

TRIBUNNEWS.COM-- Kasus tewasnya satu kelurga di Bekasi hingga saat ini masih ditangani aparat kepolisian agar bisa menangkap pelakunya.

Keempat korban yakni pasangan suami istri dan dua anaknya yakni Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7) sudah disemayamkan Gereja Lahai Roi, Cijantung, Jakarta Timur.

Menurut rencana, kebaktian akan digelar pukul 09.00 WIB bagi keempat jenazah satu keluarga itu.

"Nanti ada kebaktian pukul 09.00 WIB, setelah itu prosesi adat batak untuk melepas keemoat jenazah itu," ucap Krisman Damanik, anggota keluarga dari Maya Ambarita, Rabu (14/11/2018).

Usai ditemukan tewas, keempat korban langsung dibawa ke rumah ruang forensik RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur Selasa (13/11/2018).

Tangis kerabat korban pun pecah saat mobil ambulans tiba di Ruang Instalasi Forensik RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Sementara itu, Kepala Instalasi Forensik RS Bhayangkara Polri Tingkat I Said Sukanto, Kombes Pol Edy Purnomo menduga jenazah satu keluarga korban pembuhan di Bekasi dibunuh beberapa jam sebelum ditemukan di tempat kejadian perkara.

Hal itu diungkapkan Edy di RS Polri Bhayangkara Polri Tingkat I Said Sukanto Kramat Jati Jakarta Timur pada Selasa (13/11/2018).

"Dugaan waktu kematian pasti belum lama dari ditemukan di TKP-nya. Mungkin beberapa jam sebelum saat ditemukan di TKP," kata Edy.

Satu keluarga ditemukan tewas di rumahnya, Jalan Bojong Nangka II, Jatirahayu, Pondok Melati Kota Bekasi, pada Selasa (13/11/2018) dini hari. ((WARTA KOTA/MUHAMAD AZZAM) )

Edy mengatakan, hal itu diketahui dari tanda-tanda kematian seperti kaku mayat dan lebam mayat yang belum muncul dari keempat jenazah.

BACA SELENGKAPNYA====>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini