News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wanita Tergemuk Berbobot 350 Kg Pagi Ini Dibawa ke Rumah Sakit, Begini Cara Evakuasinya

Editor: Siti Nurjannah Wulandari
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Titi Wati (36), perempuan dengan berat badan 350 kilogram di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, jadu sorotan di media sosial.

TRIBUNNEWS.COM - Titi Wati alias Sintia (37) warga Jalan G Obos XXV Gang Bima, yang dikenal dengan wanita tergemuk di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (11/1/2019) pagi ini dievakuasi dari rumah kontrakannya ke RS Doris Sylvanus Palangkaraya.

Apa saja yang dipersiapkan oleh tim evakuasi dalam memindahkan Titi Wati wanit berbobot 350 kilogram yang kini jadi pembicaraan secara nasional bahkan dunia tersebut.

Rumah Kontrakan Titi Wati yang terpaksa dijebol terutama bagian dinding sekitar pintu dan jendela depan, agar tubuh titi bisa mudah dikeluarkan untuk menuju rumah sakit.

Bukan hanya itu, tim juga menyediakan mobil pemadam kebakaran (Damkar) yang jika diperlukan untuk membantu melakukan evakuasi Titi termasuk mobil pikap bedar untuk membawanya ke rumah sakit.

Lalu siapa dan berapa orang yang akan mengangkat tubuh big size nya dari tempatnya tengkurap selama hampir tujuh tahun di kamarnya, diperkirakan ada 15 orang dari rescue yang siap membantu mengangkatnya.

Bukan hanya sampai disitu, Keterangan Wakil Direktur RS Doris Sylvanus Palangkaraya, dr Theodorus Sapta Atmadja, menjelaskan, tubuh Big Size Titi tidak mungkin diangkut lewat pintu IGD depan RS, sehingga diputuskan diangkut lewat pintu spesial bagian belakang RS.

Baca halaman selanjutnya >>>> 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini