News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pencuri Truk Ini Selalu Menghilangkan Bentuk Hasil Curiannya

Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ILUSTRASI

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Jajaran Polrestabes Bandung berhasil mengungkap kejahatan Pencurian kendaraan jenis truk yang terparkir di pinggir jalan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema pada Rabu (27/2/2019) di Mapolrestabes Bandung mengatakan bahwa pihaknya berhasil menangkap tiga pelaku pencurian kendaraan truk.

" Targetnya ialah truk yang parkir di pinggir jalan pada malam hari hingga menjelang pagi, diambil dan dicuri menggunakan kunci T," kata Kombes Pol Irman Sugema (27/2/2019).

Setelah dicuri, pelaku pencurian langsung melakukan pemotongan terhadap bagian truk menjadi beberapa bagian untuk kembali dijual.

Cara tersebut dikatakan Kapolrestabes Bandung bertujuan untuk menghilangkan fisik dan bentuk kendaraan tersebut.

"Dari aksi pelaku, mereka telah mencuri dua unit mobil truk, satu unit sudah dipotong-potong dan satu unit lagi masih utuh," kata Irman Sugema.

Barang bukti beserta tersangka berhasil ditangkap dalam operasi Jaran Lodaya 2019 sejak tanggal 14 hingga 23 Februari 2019.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Terungkap, Pencuri Truk Ini Selalu Menghilangkan Bentuk Hasil Curiannya,

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini