News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Memaksimalkan Pelayanan di Kota Manado, Panasonic Pindah Kantor Cabang

Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kantor Cabang Panasonic di Kota Manado, Sulawesi Utara

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Seigo Saifu, President Director PT. Panasonic Gobel Indonesia, memastikan, pihaknyaberkomitmen untuk mengembangkan industri elektronik di Indonesia secara merata di seluruh Indonesia. Termasuk di Manado, Sulawesi Utara.

Manado dianggap salah satu daerah dengan potensi bisnis serta pasar elektronik yang terus berkembang. Hal ini menjadi kesempatan bagi Panasonic melebarkan sayap, terus memberikan pelayanan terbaik.

"Kepada konsumen kami di Manado serta terus berupaya untuk mengajak konsumen kami agar menjalani kehidupan yang lebih baik,” kata Seigo, Kamis (11/4/2019).

Panasonic memaksimalkan pelayanan di wilayah Manado dengan memindahkan kantor cabang Manado yang semula berlokasi di Yos Sudarso 12 No. 79 Pasal Dua Manado ke Jl. Balai Kota No. 17, Manado dengan lokasi yang lebih strategis.

Pamiludin, Kepala Cabang Panasonic Manado mengatakan pihaknya berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Baca: Panasonic Aplikasikan Teknologi Prime Fresh di Produk Kulkas Non Premium Terbaru

“Pelayanan serta layanan after sales service merupakan hal sangat penting bagi konsumen. Selain itu semakin hari, kebutuhan masyarakat Manado akan teknologi semakin meningkat seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat di kota ini," ujarnya.

"Dengan lokasi yang lebih strategis, kami harap perpindahan lokasi kantor cabang Panasonic di Manado ini dapat memaksimalkan pelayanan kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami yang berada di wilayah Manado,” lanjutnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini