News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bus Berisi Rombongan Study Tour SMA Tunas Jaya Depok Hantam Pemotor di Bantul

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bus Sumber Jaya bernopol B 7063 GGA yang membawa peserta study tour SMA Tunas Jaya Depok terlibat insiden kecelakaan dengan bus Sugeng Rahayu bernopol W 7167 UZ di di Ring Road Selatan, Menayu Kidul, Tirtonirmolo (24/4/2019).

TRIBUNNEWS.COM, BANTUL - Kecelakaan lalu lintas melibatkan bus Sugeng Rahayu, bus Sumber Jaya, dan satu sepeda motor terjadi di Ring Road Selatan, Menayu Kidul, Tirtonirmolo, Bantul, Rabu (24/4/2019) malam.

Berdasar informasi yang dihimpun, kejadian bermula ketika bus Sumber Jaya yang membawa peserta study tour SMA Tunas Jaya Depok melaju dari barat ke timur hendak berputar arah. Namun, dari arah belakang bus Sugeng Rahayu melaju dengan kecepatan tinggi.

Lantaran tak sempat mengerem, sopir bus Sugeng Rahayu bernopol W 7167 UZ tersebut lantas membanting stir ke arah kanan, namun kecelakaan pun tetap tak terelakkan.

Baca: Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali, 4 Orang Tewas, Mobil-mobil Ringsek

Nahas, seorang pesepeda motor Honda Vario bernopol AB 6516 CW, menjadi korban lantaran turut dihamtam bus.

"Bus Sumber Jaya melaju dari barat ke timur, berputar arah dan ada dua mobil memberi ruang untuk berputar. Tapi dari arah belakang ada bus Sugeng Rahayu melaju dengan kecepatan tinggi, membanting stir ke kanan dan menyengol sepeda motor," jelas Kanit Laka Polres Bantul, Ipda Maryono.

"Seorang laki-laki pengendara sepeda motor mengalami luka ringan dan telah dibawa ke RS Patmasuri. Sedang dari dua bus yang terlibat kecelakaan, semua penumpang selamat dan telah dievakuasi," jelasnya. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini