News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Adin Tergeletak Tak Berdaya di Semak-semak, Motor, Ponsel dan Dompetnya Hilang, Diduga Korban Begal

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemuda ditemukan tergeletak di semak-semak pinggir jalan dekat perbatasa Desa Suruh dan Desa Anggaswangi, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Jumat (2/10/2020).

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO - Adin Hariyanto (26) ditemukan tergeletak dengan sejumlah luka di tubuhnya diduga menjadi korban begal. Sementara motor, dompet, dan ponselnya tidak ditemukan alias hilang.

Informasi yang dihimpun TribunJatim.com, pemuda asal Desa Jumputrejo, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo tersebut ditemukan tergeletak di semak-semak pinggir jalan dekat perbatasan Desa Suruh dan Desa Anggaswangi, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo.

"Ditemukan dini hari kemarin. Kondisinya luka parah di bagian wajah dan kepala," kata Waluyo, warga setempat, Jumat (2/10/2020).

Orang pertama yang menemukan adalah Wiyoto, pria 62 tahun yang tinggal di Anggaswangi. Kemudian disampaikan kepada warga lain, dan dilaporkan ke Polsek Sukodono.

Pemuda ditemukan tergeletak di semak-semak pinggir jalan dekat perbatasa Desa Suruh dan Desa Anggaswangi, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Jumat (2/10/2020). (Istimewa)

Saat ditemukan, kondisi korban berlumuran darah di wajah dan kepalanya.

Tidak ada identitas dan korban masih sulit berkomunikasi. Selanjutnya, dibawa ke rumah sakit.

Setelah menjalani perawatan, korban bisa menyebutkan identitas dan alamatnya.

Petugas kemudian menghubungi keluarga korban. Dari sana, keluarga korban langsung ke rumah sakit.

Hasil visum menunjukkan korban mengalami luka di beberapa bagian. Yakni luka di kepala, rahang kanan patah, tulang leher retak, mata kanan lebam, hidung, bibir dan ada penggumpalan darah.

Baca: Seorang Mahasiswa Jadi Begal Sadis, Siksa Korbannya Berulang Kali hingga Dibuat Mabuk

Dalam penyelidikan polisi, diketahui ada sejumlah barang milik korban yang hilang. Termasuk sepeda motor, ponsel, dan dompet berisi sejumlah surat serta identitas korban.

Dari sana, peristiwa ini mengarah para kejahatan. Adin diduga telah menjadi korban begal.

Dia dianiaya oleh pelaku kemudian dibuang ke semak-semak. Sementara motor dan barang berharga miliknya digasak oleh pelaku.

"Petugas masih melakukan penyelidikan. Memang ada beberapa barang milik korban yang hilang," kata Kapolsek Sukodono Iptu Warji'in.

Baca: Kepala Dibacok dan Dada Ditusuk Begal, Driver Taksi Online Kapok: Kalau Bisa Cari Kerjaan Lain

Beberapa saksi sudah dimintai keterangan oleh polisi. Selain itu, petugas juga sudah melakukan pemeriksaan di lokasi penemuan korban.

"Semoga dalam waktu dekat semua bisa terungkap," lanjut kapolsek.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Pria Berlumur Darah Tergeletak di Semak-semak Sidoarjo, Motor dan Dompet Hilang, Diduga Korban Begal

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini