News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cemburu Dapat Kiriman Foto Pacar Selingkuh, Pria Ini Nekat Bunuh Pacarnya lalu Kabur

Editor: Widyadewi Metta Adya Irani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Deny Saputra (29) warga Desa Tanjung Lalang Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muaraenim tersangka pembunuh ladys escort saat diamankan di Mapolres Prabumulih, Rabu (28/10/2020). (TRIBUN SUMSEL/EDISON)

TRIBUNNEWS.COM - Kasus pembunuhan seorang wanita pemandu lagu di Kota Prabumulih, yang jenazahnya ditemukan di kamar indekos, sempat menggegerkan warga sekitar.

Kini, Satreskrim Polres Prabumulih telah berhasil menangkap pelaku pembunuh wanita bernama Citra Yetri Yeni alias Sheila alias Prili (27) tersebut.

Sebelumnya, pelaku sempat menjadi buronan selama delapan bulan.

Tersangka pembunuhan tersebut diketahui bernama Deny Saputra (29), warga Desa Tanjung Lalang Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muaraenim, Sumsel.

Baca juga: 6 Fakta Tewasnya Sheila di Tangan Kekasihnya Sendiri: Pelaku Dibakar Api Cemburu, Sheila Dicekik

Deny diringkus jajaran Satreskrim Polres Prabumulih di Cikampek, Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, Minggu (25/10/2020) pukul 12.10.

Deny Saputra mengakui telah membunuh Citra dengan cara mencekik leher dan membenturkan kepala korban ke dinding kamar kos.

"Saya cekik lehernya lalu saya benturan kepalanya ke dinding, setelah mati saya tinggalkan pergi," ungkap Deny kepada wartawan saat dibincangi di Polres Prabumulih, Rabu (28/10/2020).

Baca juga: Cemburu Istri Chat Pria Lain, Suami Tiduri Anak Kandung untuk Pelampiasan hingga Terdengar Warga

Deny mengatakan, dirinya membunuh Sheila lantaran cemburu.

Menurutnya, korban selingkuh dengan pria lain dan bahkan tidur dengan selingkuhan tersebut.

"Saya dapat kiriman foto dari teman korban dia tidur dengan pria lain, saya kesal dan cemburu lalu ribut hingga terjadi pembunuhan itu," katanya.

Lebih lanjut Deny menjelaskan, selama kabur dirinya ngontrak di indekos kawasan perumahan Tirta Mulya Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat dan bekerja serabutan.

"Delapan bulan saya kabur bekerja bangunan, saya juga buka ternak lele, kemudian ditangkap polisi Minggu kemarin saat di mushola dekat indekos," jelasnya.

Baca juga: Seorang Pria Bunuh Pemandu Lagu di Kamar Kos, Nekat Cekik Leher Korban, Cemburu Korban Selingkuh

Deny menuturkan, ia kenal dengan Sheila sudah setahun sebelum kejadian di tempat kerja tambang batubara di Tanjung Lalang Muaraenim.

"Kenal dia sudah LC, namun setelah kenal saya, dia berhenti kerja LC."

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini