News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seorang Pria Dibakar Hidup-hidup saat Hendak Pulang, Polisi Periksa 2 Saksi Termasuk Kakak Korban

Editor: Miftah
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kondisi Ridwan Cibro (30) warga Jalan Pendidikan, Kelurahan Cinta Damai, Medan Helvetia yang sekujur tubuhnya melepuh alibat dibakar orang tidak dikenal (OTK) saat hendak pulang kerumahnya.

TRIBUNNEWS.COM- Seorang pria bernama Ridwan Cibro (37) dibakar oleh orang tak dikenal saat hendak pulang.

Atas insiden tersebut, polisi telah memeriksa dua saksi.

Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia Iptu Suyanto Usman Nasution menyebutkan bahwa kakak korban telah diperiksa sebagai saksi dalam kasus ini.

"Baru buat LP semalam, lagi kita periksa semuanya terkait saksinya. Ini baru kakaknya korban," tuturnya saat dikonfirmasi tribunmedan.di, Kamis (12/11/2020).

Suyanto membenarkan bahwa kejadian pembakaran yang dialami Ridwan memang benar terjadi. "Benar ada kejadiannya," cetusnya.

Ia menyebutkan bahwa hari ini pihak Polsek Medan Helvetia akan memeriksa dua saksi lainnya yang menyaksikan kejadian.

"Mungkin hari ini ada saksi dua orang yang diperiksa. Kita sudah minta tolong, kemungkinan hari ini," ungkap Suyanto.

Cerita pilu keluarga saat pertama kali menemukan Ridwan Cibro (37) di Jalan Pendidikan, Medan Helvetia merintih kesakitan dalam kondisi terbakar di dalam selokan.

Keluarga korban, Sarman menceritakan bahwa dirinya pertama kali mendengar kabar bahwa Ridwan dibakar orang tak dikenal (OTK) tersebut dari tetangganya, pada Selasa (10/11/2020) malam.

"Jadi awalnya kami tahu dari tetangga yang datang ke rumah sekitar 20.00 WIB bahwa paman terbakar. Habis itu, langsung kukejar ke lokasi. Di situ warga sudah banyak berkerumun," jelasnya saat ditanyai tribunmedan.id, Kamis (12/11/2020).

Baca juga: Pekan Depan TNI AD Akan Mulai Bangun Rumah Dinas Kesehatan di Hitadipa yang Dibakar 

Baca juga: Fakta-fakta Pria di Medan Dibakar Hidup-hidup, Disiram Spirtus dan Selamat Ceburkan Diri ke Parit

Baca juga: Pria Ini Dibakar oleh Orang Tak Dikenal, Sempat Cekcok dengan Tukang Bengkel yang Menggoda Adiknya

Ia menuturkan pada saat ditemukan, pamannya tersebut sedang menunjuk-nunjuk orang. "Ketika kulihat, paman masih sadarkan diri dan menunjuk-nunjuk orang, tapi tidak tahu siapa," terang Sarman.

Sarman membeberkan saat itu korban dalam keadaan bajunya sudah setengah habis terbakar api dengan sekujur tubuhnya luka yang melepuh.

"Paman disitu merintih kesakitan. Jadi karena tskut kondisi paman semakin parah, saya langsung menggendong korban ke dalam becak dan bergegas untuk memberi pengobatan," jelasnya.

Lalu ia menyebutkan pamannya tersebut dilarikan ke awalnya ke pengobatan tradisional sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini