News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gadis Cantik Asal Lebak Banten Jadi Korban Hipnotis, Ditemukan Dalam Keadaan Linglung di Garut

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Diduga dihipnotis, Karis Tasaroh (24) gadis cantik asal Lebak Banten ini terdampar seorang diri di Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, Minggu (5/9/2021) malam.

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Garut, Sidqi Al Ghifari

TRIBUNNEWS.COM, GARUT -- Seorang gadis asal Lebak Banten menjadi korban hipnotis oleh penjahat, Minggu (5/9/2021) malam.

Selain barang-barangnya hilang dibawa lari oleh orang tak dikenal, gadis cantik bernama Karis Tasaroh itu tersesat hingga Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut.

Praktis Karis saat ini tidak membawa apa-apa lagi kecuali pakaian yang melekat di badannya.

Anggota Binmas Polsek Malangbong Bripka Rosdiansyah Sonjaya mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga Malangbong bahwa ada gadis yang dalam keadaan linglung berada di kawasan hukumnya.

Baca juga: Simak, Begini Modus Penipuan atas Nama BCA dan Cara Menghindarinya

"Korban ini ditemukan oleh masyarakat dan dibawa ke polsek, korban terhipnotis oleh orang tidak dikenal," ujarnya saat dihubungi Tribunjabar.id.

Sonjaya mengatakan, korban awalnya melakukan perjalanan dari Banten menuju Jakarta namun salah naik bus sehingga sampai di Tasikmalaya.

Dari Tasikmalaya kemudian korban diarahkan untuk menuju Malangbong dan ditemukan sedang dalam keadaan linglung oleh masyarakat Malangbong.

"Korban kehilangan barang berharga uang senilai 500 ribu rupiah dan surat-surat berharga penting lainnya," ucapnya.

Baca juga: Pemuda di Demak Kehilangan Rp 150 Juta, Jadi Korban Penipuan Bermodus Pengangkatan Pegawai PDAM

Korban diketahui merupakan warga Kampung Kali Ori RT02 RW06 Kelurahan Kalisari, Kecamatan Singasari, Kabupaten Lebak Banten.

"Kami pihak kepolisian akan mengantarkan korban pulang ke kampung halamannya, kami bekerja sama dengan Primajasa, malam ini juga kami akan antar pulang," ucap Sonjaya.

Ia mengimbau masyarakat yang hendak berpergian keluar daerah agar didampingi saudara untuk mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan atau jika terpaksa sendiri agar tetap fokus saat diperjalanan.(*)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Jadi Korban Hipnotis, Gadis Cantik Asal Lebak Banten Ini Terdampar di Malangbong Garut Seorang Diri

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini