News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Remaja Putri Digerebek Orangtuanya Saat Bersama Dua Pria di Hotel

Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tiga remaja, dimana satu di antaranya perempuan, kepergok berada di kamar salah satu hotel di Kecamatan Muara Enim.

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Orang tua ikut menggerebek putrinya yang sedang bersama dua pria di sebuah kamar hotel di Kecamatan/Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Remaja putri berusia 16 tahun itu sebelumnya dilaporkan hilang selama tiga hari oleh orangtuanya.

Penggrebekan dilakukan pada Sabtu (11/9/2021) malam lalu.

Adapun pihak yang memergoki tiga remaja ini yakni orangtua dari si remaja perempuan bersama Tim Jaguar Sat Samapta Polres Muara Enim.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Minggu (12/9/2021), kejadian tersebut berawal ketika Tim Jaguar Sat Samapta Polres Muara Enim seperti biasa melakukan kegiatan patroli untuk antisipasi 3C, penyalahgunaan senpi, sajam, premanisme, narkotika, judi, miras, balap liar, dan street crime lainnya.

Tim Jaguar tersebut dengan kekuatan enam personil yang dipimpin oleh Katim Jaguar Iptu Yeri Gunawan.

Baca juga: Tersinggung Saat Hendak Pinjam Uang, Pria Asal Sumedang Habisi Nyawa Tantenya

Adapun sasaran, melalukan pengecekan tempat hiburan, pijat repleksi bintang, dan tempat Karaoke untuk tidak melakukan hiburan dikarenakan sudah melebihi waktu yang telah ditentukan untuk ditutup.

Sekitar pukul 01.00 di Jalan lintas Muara Enim-Palembang, tepatnya di depan salah satu tempat karaoke, tiba-tiba datang seorang laki-laki bernama MA (42) bersama dua orang laki-laki melaporkan ke Katim Jaguar bahwa anak perempuannya sudah tiga hari tidak pulang ke rumah.

Menurut orangtua ini, anaknya terindikasi dibawa laki laki menginap di hotel yang berada di Kecamatan Muara Enim sambil menunjukkan foto anaknya di dalam hotel yang ada di handphone orangtuanya.

Melihat hal tersebut, Tim Jaguar lamgsung begerak cepat menelusuri di dalam kamar hotel yang sesuai dalam gambar handphone orang tuanya tersebut.

Setelah sampai di hotel tersebut, Tim Jaguar langsung berkoordinasi dengan resepsionis hotel untuk membukakan CCTV.

Setelah diputar, orangtuanya langsung melihat kebenaran bahwa anaknya sedang berada di hotel tersebut.

Kemudian Tim Jaguar bersama orangtuanya dan pihak hotel membuka kamar tersebut dan ternyata benar di dalam kamar tersebut melihat dua orang laki-laki sedang tidur di kasur, sedangkan si remaja perempuan sudah mandi dan lagi berpakaian.

Baca juga: Ayah Rudapaksa Anak Kandungnya Bertahun-tahun, Korban Dianiaya Jika Menolak Diajak Berhubungan

Setelah yakin anaknya yang dicari, Tim Jaguar langsung membawa dua orang laki-laki dan seorang perempuan bersama barang bukti 1 unit motor jenis Sonix warna Merah tanpa nopol di bawa ke Mapolres Muara Enim ke piket SPKT untuk dilakukan pemeriksaan serta menyarankan kepada orangtua DL untuk membuat laporan polisi.

Ketika dikonfirmasi ke Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar didampingi Kasat Samapta AKP Alpian, membenarkan adanya kejadian tersebut.

Dan saat ini, pihaknya telah mengamankan ketiga remaja tersebut bersama barang buktinya ke Mapolres Muara Enim serta menyarankan orangtua si remaja perempuan untuk membuat laporan jika ingin meminta pertanggungjawaban.

Selain itu, pihaknya juga melakukan antisipasi terhadap kemungkinan adanya Balap liar diseputaran kota Muara Enim, dan penertiban tempat-tempat hiburan seperti kafe-kafe, dan karaoke yang beroperasi diatas jam yang ditentukan mengingat pandemi Covid-19.

(Sripoku.com/Ardani Zuhri)

Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul Tiga Hari Hilang, Remaja Perempuan di Muara Enim Digerebek Bersama Dua Pria di Hotel oleh tim Jaguar

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini